Connect with us

Nasional

Mendagri Sudah Terima Surat Bupati Karawang Positif Corona

Published

on

Mendagri Sudah Terima Surat Bupati Karawang Positif Corona
Share

Reportersatu, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah menerima surat keterangan positif Corona dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Surat keterangan itu pun disampaikan sendiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum lama ini.

Baca Juga : Jokowi Memandang Aceh Sebagai Daerah Berbudaya Dinamis dan Penuh Toleransi

Staf khusus Menteri Dalam Negeri bidang politik dan media massa Kastorius Sinaga membenarkan berita tentang Cellica.

loading...

“Betul keterangan tersebut. Sudah disampaikan sendiri oleh Bapak Gubernur Jabar, ” kata Kastorius Sinaga saat dikonfirmasi Reporter Satu, Selasa, 24 Maret 2020.

Kasterius menjelaskan Kemendagri menyerahkan kebijakan birokrasi di Kabupaten Karawang kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
” Saya rasa Pak Ridwan (Kamil) bisa menyelesaikannya. Soal prosedur pejabat sementara menggantikan Ibu Cellica,” ujar Kasterius.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah mengumumkan perihal kabar Bupati Karawang Cellica positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil di Kantor Balaikota Jabar.

Baca Juga : Pabrik Pacific Asia Telah di Resmikan Jokowi

” Pertama saya sampaikan breaking news dulu bahwa ada satu lagi kepala daerah di Jabar yang sudah lakukan test dan hasilnya positif. Ibu Cellica sudah memberikan informasi yang sudah saya tahu,” kata Ridwan Kamil. (Mey)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *