Connect with us

Internasional

Melanggar Perintah Karantina, Polisi Yunani Tangkap 127 Orang

Published

on

Melanggar Perintah Karantina, Polisi Yunani Tangkap 127 Orang
Share

Reportersatu, Polisi Yunani pada Senin (16/3/20202) telah menangkap 127 orang karena melanggar aturan karantina nasional yang mulai diberlakukan sejak akhir pekan lalu.

Baca Juga : Sebuah Helikopter Jatuh Saat Memadamkan Kebakaran Hutan di Queensland, Australia

Berdasarkan keterangan polisi, mereka menangkap orang-orang itu sedang berada di kafe, kedai minuman, salon kecantikan, pusat hiburan dan supermarket, yang telah diperintahkan tutup selama 14 hari untuk membatasi penyebaran virus corona (COVID-19). Aturan tersebut mulai berlaku sejak Sabtu (14/3/2020).

loading...

Mereka yang tertangkap melanggar perintah karantina menghadapi denda hingga 5.000 euro (sekira Rp84 juta) dan hukuman penjara hingga dua tahun, demikian diwartakan Sputnik, Selasa (17/3/2020).

Yunani telah mencatat 331 kasus infeksi COVID-19 yang dikonfirmasi dan empat pasien telah meninggal. Sepuluh orang telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit. Sebagian besar dari mereka yang terinfeksi memiliki gejala ringan.

Baca Juga : Mantan Kepala Intelijen Venezuela Diduga Terlibat Perdagangan Narkoba

Saat ini, ada lebih dari 180.000 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di seluruh dunia dan lebih dari 7.000 kematian yang didokumentasikan. Banyak negara termasuk Italia, Spanyol, dan Prancis, telah memulai penghentian di seluruh negeri dalam upaya untuk menghentikan penyebaran virus corona.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *