Connect with us

Lensa Artis

Mbak You Beri Tanggapan Soal Sindiran Nikita Mirzani

Published

on

4248213692
Share

Reportersatu, Mbak You sempat membuat geger publik lantaran ramalannya tentang “pesawat jatuh” dianggap bak firasat dari tragedi Sriwijaya Air pada Sabtu (9/1) lalu.


Namun, Nikita Mirzani mengomentarinya dengan sinis. Menurut ibu tiga anak tersebut, Mbak You selalu salah saat meramalkan tentangnya.


Niki pun mengaku sempat memaki Mbak You karena ramalan yang dinilainya ngasal. Pada pertemuan tersebut, Niki juga menyebut Mbak You meminta maaf padanya.


Menanggapi pernyataan tersebut, Mbak You membagikan bukti dokumentasi pertemuan yang dibicarakan Niki.


“Biarkan video dokumentasi kami, ini yang menjelaskan bukti karya TUHAN…” tulis Mbak You.


“Waktu itu Yang di katakan mbak you di damprat beliau, nangis2 ,di maki2 atau bahasa lainya pahami saja dan tetap berpikir positif.”


Mbak You juga kembali membahas ramalannya soal Niki tentang melepas hijab pada akhir 2018.

Lebih lanjut, Mbak You mengungkap tujuannya “menerawang” yang kerap menuai pro kontra. Bagi pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini, ramalannya justru akan meningkatkan iman kepada Tuhan.


“Tidak ada keributan, tidak ada air mata, bertemu baik2 saja hanya saat syuting lokasi di senayan city waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab,” imbuh Mbak You.


“Waktu itu mbak you datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, intens reborn , terawangan akhir tahun, 31 desember 2018.”


“Tujuan dari mbak you menerawang adalah agar sesama manusia saling mengingatkan.bukan untuk di percaya namun cukup menambah iman kita pada allah swt,” tutup paranormal berusia 46 tahun ini. “Salam rahayu #paranormalkejawen.”


Dalam video unggahan Mbak You yang juga menampilkan Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo, pembicaraan mereka kurang terdengar jelas.


Followers Mbak You pun ramai memberikan pembelaan. Sebab menurut mereka, banyak ramalan Mbak You yang benar-benar terjadi.


“Sabar mba yu dl jaman ngramal jedar sm richard di hujat netijen katanya org maubnikahvkoq di ramal kayak gt ternyata benar kan … Ramalan nya slain ayah jedar sakit trs jedar jg sakit tiba2 cowonya pergi gt aja,” komentar salah satu warganet.

“Aku slalu menghormati stiap ramalan mbak you . Smua sdh takdir pro kontra it biasa sabar yo mbak sehat slalu,” sahut yang lain.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *