Connect with us

Sport

Max Verstappen Targetkan Gelar Juara Dunia F1 Pada Musim Ini

Published

on

Max Verstappen Targetkan Gelar Juara Dunia F1 Pada Musim Ini
Share

Reportersatu, Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, punya target tinggi yang ingin dicapai di gelaran Formula One (F1) 2020. Untuk bisa mencapai target tersebut, ia pun memastikan siap menghadapi semua lawan, sekalipun yang terkuat, pada musim ini.

Verstappen menargetkan gelar juara dunia F1 pada musim ini. Melihat performa mobil Red Bull yang dianggap begitu kompetitif, pembalap asal Belanda itu pun optimis bisa mencapai target tersebut.

Karena itu, Verstappen pun tak gentar menghadapi semua lawannya di pentas F1 2020. Sekalipun, lawan yang akan dihadapi merupakan yang terkuat. Sejauh ini, nama Lewis Hamilton sendiri diketahui masih menjadi pembalap yang paling difavoritkan menjadi juara di F1 2020.

loading...

Baca Juga: Tim Petronas Dukung 100% Dorna Sports Mundurkan Start MotoGP 2020

Sebab, Hamilton sendiri diketahui telah berhasil menyegel enam gelar juara di F1. Tetapi, Verstappen optimis bisa mengalahkan Hamilton karena persiapan matang yang telah dilakukan oleh dirinya dan tim.

“Bagi saya, tidak masalah siapa yang saya lawan selama kami berjuang terlebih dahulu. Bagi saya, itu yang paling penting. Jika itu mobil merah muda, abu-abu, atau merah yang bertarung melawan saya, itu tidak masalah. Juga jika itu adalah juara dunia enam kali atau pemula di mobil,” ujar Verstappen, sebagaimana dikutip dari Crash, Selasa (10/3/2020).

“Bagi saya, sama saja saya hanya ingin menang karena itulah tujuan kami di sini. Sama untuk tim. Semoga dari awal sekarang kami bisa benar-benar kompetitif dan mulai berjuang untuk posisi itu. Pada akhir hari ketika Anda melihat 10 tahun terakhir dan Anda melihat hasil yang tidak akan Anda pikirkan jika Anda bertarung dengan juara dunia, jadi bagi saya, saya hanya ingin menang,” tukasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *