Connect with us

Sport

Martin Odegaard Buktikan Diri Dapatkan Posisi di Tim Utama Real Madrid

Published

on

Share

Reportersatu, Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane enggan melepas Odegaard dan ingin mempertahankannya. Pemain asal Norwegia ini membuktikan diri layak untuk mendapatkan posisi di tim utama Real Madrid musim depan. Klub dilaporkan mengesampingkan tawaran yang masuk untuk pemain gelandang ini. 

Odegaard berjuang untuk masuk ke starting eleven Real Madrid usai dipinjamkan pada Real Madrid. Namun akhirnya Odegaard harus kembali berpetualang dengan kembali dipinjamkan ke klub asal Inggris, Arsenal pada Januari lalu. 

loading...

Setelah bergabung dengan tim asuhan Mikel Arteta, Odegaard memberi perubahan bagi Arsenal. Dia membuktikan bahwa dia layak untuk berada dalam tim inti. 

Baca Juga : Zidane Tegaskan Tidak khawatir Madrid Kehilangan Dua Poin

Dilansir dari laman Metro, Selasa (27/4/21), Odegaard tidak hanya memiliki posisi di starting eleven tapi juga di hati suporter Arsenal. Dia membuat gol penyeimbang yang menakjubkan dalam derby London Utara pada bulan lalu. Dimana skor berakhir 3-3 saat melawan West Ham. 

Di balik penampilan apik ini, Arteta pun meminta klub untuk merekrut secara permanen pemain berusia 22 tahub ini. Namun jalana tersebut tidak mudah karena musim depan Real Madrid tidak akan membiarkan Odegaard lepas lagi. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *