Connect with us

Lensa Artis

Mark NCT Ungkap Apa Yang Terjadi Setiap Kali Mereka Meeting Grup

Published

on

Share

Reportersatu, NCT Dream tengah mempersiapkan perilisan album penuh pertama mereka “Hot Sauce”.

Mereka baru-baru ini mengadakan pertemuan untuk mengenang beberapa kenangan mereka bersama dan beberapa momen menyenangkan di balik layar.

Dalam perjalanannya, Mark Lee mengungkapkan ada dua member yang selalu bertengkar satu sama lain di setiap pertemuan mereka. Siapa?

Mark awalnya mengungkapkan bahwa mereka biasanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk meeting.

Ia kemudian menunjukkan bagaimana Haechan dan Jisung selalu berhasil menghidupkan suasana dengan bertengkar.

loading...

Mark berkata, “Kamu tahu, setiap kali kita melakukan ini, Jisung dan Haechan selalu bertengkar, kan?”

Itu adalah pernyataan yang sangat akurat sehingga Haechan dan Jeno tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa, bahkan saat makan.

Mark meniru bagaimana keduanya bertengkar, membuat Jisung dan yang lainnya lebih tertawa. Ia melanjutkan, “Lalu Haechan selalu berkata, ‘Biar aku jelaskan,’ ‘Jangan lakukan itu.'”

Fakta bahwa mereka begitu sering bertengkar membuktikan betapa nyaman dan dekatnya mereka. Lihat saja cara manis Haechan memandang Jisung. Setuju?

Sementara itu, Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan “We Go Up” hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018. Album akan dirilis pada 10 Mei mendatang.

Dalam berita lain, Chenle terungkap menjalani tes COVID-19 pada 2 April lalu. Member asal Tiongkok itu melakukan tes setelah menerima kabar bahwa seorang staf yang pernah melakukan kontak langsung dengannya dinyatakan positif.

Untungnya, Chenle sendiri dinyatakan negatif usai menjalani tes COVID-19. Namun, penyanyi kelahiran 2001 itu tetap diharuskan menjalani karantina mandiri selama dua pekan dan rehat sejenak dari kegiatannya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *