Connect with us

Lensa Artis

Maria Vania Ungkap Kejadian Mistis Saat Datang Ke Jakarta

Published

on

Share

Reportersatu, Perkara mistis dan horor sepertinya masih memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Tanah Air.


Di tengah jaman yang semakin modern, nyatanya sejumlah kejadian mistis masih kerap terjadi bahkan menimpa para selebriti Indonesia. Seperti yang pernah dialami artis cantik, Maria Vania.


Maria rupanya pernah merasakan hal mistis saat pertama kali dantang ke Jakarta. Hal itu terungkap saat Maria menjadi bintang tamu di acara “Tonight Show”.


“Nah Maria Vania ini ingin menceritakan sedikit mengenai kisah misterinya ketika baru datang ke Jakarta pertama kali ngekos,” ujar Vincent Rompies sebagai host dalam tayangan “Tonight Show” segmen Selasa Seram.

loading...


“Iya, waktu itu 2012 aku kan cari kos-kosan di daerah Jakarta Selatan, di daerah Fatmawati gitu.
Kenapa kayaknya yang kenapa aku, misalnya kayak mati lampu, kenapa cuma kamar aku doang yang mati, kamar-kamar lain nyala, aku doang.


Terus aku tu bawaannya kayak sedih, terus galau. Nggak bisa tidur sampai jam 6 pagi,” ungkap Maria Vania.


Tak berhenti sampai di situ, Varia bahkan pernah melakukan suatu hal seolah di luar kendali kesadarannya. Setelah kejadian itu pun Maria merasa hidupnya semakin sial.


“Abis itu yang paling parahnya aku kan ada dikasil kalung dari orantua aku. Terus nggak tahu kenapa, aku taruh dalam tisu dan nggak sengaja aku buang. Nah dari situ aku kok kayaknya sial terus ya.


Aku ngerasa di situ ada yang aneh sih, tapi aku nggak bisa lihat. Bawaannya di situ nggak tenang gitu lo,” tutur Maria.


Karena merasa gangguan yang ia alami semakin parah, Maria Vania akhirnya memutuskan untuk pindah indekos. Wanita kelahiran Bandung, 29 tahun lalu itu pun hanya sanggup bertahan 1 bulan di kos tersebut. “Itu sebulan doang sih, aku nggak kuat di situ,” pungkas Maria Vania.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *