Connect with us

Sport

Manchester United Sukses Menumbangkan AC Milan Skor 1-0

Published

on

Share

Reportersatu, Paul Scholes berpendapat Paul Pogba merupakan pembeda di dalam skuad Manchester United (MU) saat berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 1-0 di leg edua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3) dini hari WIB. 

Gol tunggal Pogba di menit ke-48 membawa pasukan Setan Merah melenggang ke babak perempatfinal dengan agregat 2-1. Itu merupakan gol sekaligus penampilan pertama Pogba di Liga Europa musim ini setelah berjibaku dengan cedera. 

loading...

“Mereka menyelesaikan tugas. Saya tidak berpikir (MU) istimewa, tapi orang itu (Pogba) benar-benar mengubah keadaan. Bukannya dari golnya tapi juga dari caranya menghidupkan rekan-rekan setimnya,” kata Scholes seperti dilansir The Sport Review, Sabtu (20/3). 

Scholes berpendapat MU tidak terlalu membutuhkan permainan yang indah saat ini. Menurutnya, MU perlu lebih fokus terhadap hasil pertandingan. 

“Performa mereka dalam pertandingan itu tidak begitu istimewa. Mereka tidak membutuhkannya, kemenangan sudah cukup. Henderson membuat penyelamatan yang hebat. Pekerjaan selesai, perempatfinal,” ucapnya. 

“Pogba tampil sangat apik ketika dirinya datang, membuktikan kualitasnya dan mendukung rekan-rekannya. Dia berbeda, bisa membuat peluang dan mencetak gol.”

MU akan kembali bertanding pada Ahad (21/3) nanti melawan Leicester City di perempatfinal Piala FA. Setelah itu, mereka akan menjamu Brighton di Old Trafford, 4 April mendatang. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *