Connect with us

Sport

Manchester City Sukses Datangkan The Next Lionel Messi

Published

on

36302142 9004937 Image M 5 1606819988133 (1)
Share

Reportersatu, Manchester City dikabarkan segera sukses mendapatkan tanda tangan bintang muda milik Estudiantes bernama Dario Sarmiento. Pemain muda itu dinilai mampu menggantikan Messi di masa depan.

Eks pelatih tim nasional Argentina yang belum lama ini meninggal dunia, Alejandro Sabella sempat melontarkan pujian terhadap Sarmiento yang kala itu baru menjalani debutnya di kompetisi Argentina.

Sabella menyebut bahwa Sarmiento yang baru berusia 17 tahun memiliki potensi untuk menjadi bintang besar di masa yang akan datang.

Kini seperti dilansir talkSPORT, Manchester City tampaknya menjadi tim yang berhasil mengamankan masa depan dari Sarmiento.

Meski demikian, City harus menunggu hingga Maret mendatang untuk meresmikan perekrutan Sarmiento, ketika usianya genap 18 tahun.

Kabarnya, Estudiantes menerima penawaran City senilai 9 juta euro sebagai pembayaran awal dengan total biaya diyakini bisa membengkak hingga 19 juta euro.

Baca Juga : Eto’o Sebut Mourinho Lebih Baik dari Pep Guardiola

Mirip Messi

Banyak pihak membandingkan Sarmiento dengan bintang Argentina yang kini memperkuat Barcelona, Lionel Messi, terutama dalam hal kemampuan kaki kirinya.

Tak sedikit yang menyebut Sarmiento sebagai ‘Mini Messi’. Sarmiento dikenal memiliki kemampuan melewati beberapa pemain dengan sangat mudah.

Tentu menarik dinanti bagaimana kiprah Sarmiento bersama tim asuhan Pep Guardiola, jika jadi merapat ke Manchester City.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *