Connect with us

Sport

Manchester City Relakan Piala Liga Premier Pada Liverpool

Published

on

Club World Cup Final Liverpool V Flamengo
Share

Reportersatu, Sterling merasa penggawa The Cityzens kurang diapresiasi meski sukses mencatatkan kisah luar biasa.

Raheem Sterling meyakini para pemain Manchester City tidak mendapatkan respek yang layak ketika membicarakan tentang pencapaian individu.

City kemungkinan harus merelakan titel Liga Primer mereka ke Liverpool dalam beberapa pekan ke depan, namun mereka telah menuai kesuksesan besar dalam dua musim terakhir menjadi juara, juga memenangkan Piala Liga dan Community Shield dua kali, serta satu Piala FA selama ditangani Pep Guardiola.

Manuel Pellegrini juga mengantarkan City meraih trofi Liga Primer musim 2013/14, dua musim setelah mereka secara dramatis memenangkan titel yang sama pada hari terakhir musim 2011/12.

loading...

Namun, meski penggawa City mendominasi susunan tim terbaik musim lalu versi PFA, dan Sterling yang meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik – juga dengan Leroy Sane pada musim sebelumnya – winger internasional Inggris itu merasa klubnya kurang diapresiasi.

“Terutama tahun lalu ketika kami memenangkan empat gelar domestik termasuk liga, tidak memiliki pemain yang menjadi pemain terbaik versi PFA mencerminkan itu,” kata Sterling kepada AS.

“Penghargaan diberikan kepada pemain Liverpool [Virgil van Dijk] yang memiliki musim fantastis, tapi saya melihat musim sebelumnya juga ketika Yaya Toure mencetak 20 gol dari tengah dan ia tidak memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik.”

“Juga, Sergio Aguero telah berada di klub selama lebih dari tujuh tahun dan telah mencetak banyak gol luar biasa selama itu, namun tidak satu pun pemain City yang meraih penghargaan itu.”

“Mustahil untuk memenangkan liga empat kali dan tidak ada satu pun pemain yang menjadi pemain terbaik.”

“Jadi, tahun ini Liverpool memenangkan liga dan seorang pemain akan memenangkan penghargaan pemain terbaik tentu saja. Kami memenangkan liga empat kali dan kami tidak mendapatkan respek yang sama.”

“Tahun pertama kami memenangkan liga [bersama Guardiola], Kevin De Bruyne luar biasa dan mereka memberikannya [penghargaan pemain terbaik] kepada pemain lain [N’Golo Kante].”

“Setiap tahun kami memenangkan trofi mayor dan itu selalu diberikan kepada pemain lawan. Itu semacam hal yang tidak bergantung pada kami, tapi kami tetap melaju.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *