Connect with us

Sport

Manchester City Mengalahkan Everton 0-2 di Piala FA 2020/21

Published

on

Share

Reportersatu, Manchester City semakin dekat dengan target quadruple yang dapat mereka raih musim ini usai mengalahkan Everton 0-2 di Piala FA 2020/21. lkay Guendogan kembali mencetak gol dan berhasil membawa timnya lolos ke babak semifinal Piala FA.

Anak asuh Pep Guardiola baru bisa menembus pertahanan Everton pada menit ke-84 lewat sundulan Guendogan. Dengan satu gol pada pertandingan ini, pemain yang pernah membela Real Madrid itu kembali membuktikan tajinya. Guendogan bermain apik dalam beberapa pertandingan terakhir untuk City.

loading...

Carlo Ancelotti yang mencoba mengejar ketertinggalan gol menambah pemain depan dengan menarik keluar Mason Holgate dan memasukkan Iwobi. Upaya tersebut nyatanya tidak berujung baik. Everton justru kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Gol kedua City dicetak oleh De Bruyne. Bola yang disundul Yerry Mina ke arah pertahanan City berhasil diantisipasi pemain City dengan langsung mengumpam terobosan ke jantung pertahanan Everton. De Bruyne yang tak dijaga berlari hingga ke depan kotak penalti. Upaya bek dan kiper Everton untuk menghalanginya gagal.

Pada pertandingan ini City memang berupaya melanjutkan misi mereka untuk meraih quadruple. Sementara harapan Everton untuk memenangkan piala pertama mereka sejak 26 tahun lalu harus pupus.

Dengan hasil ini, City berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA 2020/2021. Tim lain yang sudah memastikan diri untuk berlaga di semifinal ialah Southampton yang berhasil menang tiga gol tanpa balas melawan Bournemouth.

Sementara empat tim lain masih akan menentukan nasib mereka di Piala FA. Keempat tim tersebut ialah Chelsea yang akan bertemu Sheffield United dan Manchester United yang akan bertemu Leicester City.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *