Connect with us

Sport

Manchester City Memperkenalkan Tribun di Stadion Etihad

Published

on

Share

Reportersatu, Manchester City memperkenalkan tribun berdiri di Stadion Etihad. Area tersebut memiliki 5.620 kursi yang bisa dilipat sehingga memungkinkan fan City berdiri menyaksikan klubnya berlaga dari tribun.

Pihak the Citizens mengatakan, tribun tersebut akan menjadi yang terbesar di negara Ratu Elizabeth. 

“Manchester City mengumumkan bahwa pekerjaan akan dimulai musim panas ini untuk memasang 5.620 kursi rel di tingkat bawah Stand Selatan Stadion Etihad, termasuk sudut Tenggara dan Barat Daya, untuk meningkatkan keselamatan pendukung, menggantikan kursi saat ini,” demikian pernyataan klub dilansir Sky Sports

loading...
, Rabu (24/3).

Menurut laporan  Sports Grounds Safety Authority (SGSA), memasang penghalang di area tempat duduk mengurangi risiko keruntuhan penonton. SGSA menilai hal itu memiliki dampak positif pada keselamatan penonton.

Faktor keselamatan menjadi kewajiban setiap pemilik stadion pada tribun atas. Hal tersebut mengacu pada evaluasi Tragedi Hillsborough tahun 1989.

City mengatakan mereka siap untuk setiap perubahan di masa depan. “Sebagai bagian dari ini, klub telah bekerja sama dengan para pemangku kepentingan termasuk Otoritas Lokal dan Otoritas Keselamatan Darat Olahraga untuk mengajukan proposal yang akan meningkatkan keselamatan di area di mana berdiri persisten terjadi. Klub juga terus mendengarkan pandangan dari berbagai pendukung dan telah terlibat dengan kelompok resmi,” sambung pernyataan tersebut.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *