Connect with us

Sport

Manajemen Madrid Menunda Proses Negosiasi Kontrak Baru Ramos

Published

on

Share

Reportersatu, Para Madridista nampaknya harus menunggu lebih lama untuk mengetahui masa depan Sergio Ramos. Pasalnya manajemen Real Madrid memutuskan menunda negosiasi kontrak baru sang bek.

Kontra Ramos di Real Madrid semakin menipis. Bek 34 tahun itu akan menyelesaikan masa baktinya di Real Madrid pada bulan Juni 2021 mendatang.

Sejauh ini, manajemen Madrid masih ingin mempertahankan sang bek. Mereka sudah menggelar negosiasi dengan perwakilan sang bek.

loading...

Marca mengklaim bahwa proses negosiasi ini akan berlangsung lebih panjang. Karena manajemen Madrid menunda proses negosiasi tersebut.

Menurut laporan tersebut, manajemen Madrid menunda proses negosiasi kontrak baru Ramos karena mengalami kebuntuan.

Sejauh ini manajemen Madrid masih belum menemukan kata sepakat dengan agen Ramos. Bahkan kabar yang beredar, penawaran Madrid masih jauh dari angka yang diinginkan Ramos.

Jadi manajemen Madrid memutuskan menunda negosiasi agar kedua pihak bisa memikirkan lebih matang terkait proses negosiasi ini.

Menurut laporan tersebut, manajemen Madrid menunda proses negosiasi ini hingga bulan April 2021 mendatang.

Mereka menunggu Ramos pulih sepenuhnya dari cedera. Sang bek baru saja naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya.

Manajemen Madrid berharap pikiran Ramos bisa lebih jernih di bulan April nanti sehingga ia bisa meneken kontrak baru.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *