Connect with us

Sport

Madura United Resmi Rekrut Pemain A-Legue

Published

on

Madura United Resmi Rekrut Pemain A Legue
Share

Reportersatu, Kontestan Liga 1 2020, Madura United, akhirnya telah resmi mendapatkan legiun asing terakhir untuk mengisi slot pemain asia.

Pemain asing terakhir yang berhasil direkrut oleh Madura United yakni Jacob Pepper, yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Australia atau A-League.

Kabar resminya Jacob Papper bergabung di Madura United disampaikan melalui akun Instagram Laskar Sape Kerrab,Sabtu (7/3/2020).

loading...

Baca Juga : PSM Makassar Memiliki Kepercayaan Tinggi Untuk Memenangkan Laga AFC Cup 2020

“Slot terakhir pemain asing Madura United FC yang juga akan mengisi slot asing asia resmi akan diisi Jacob Pepper. Selamat bergabung dan selamat datang di keluarga besar Madura United Jacob,” tulisnya.

Sebelumnya, Madura United sudah resmi mengikat dua pemain asing baru dalam bursa transfer Liga 1 2020, yaitu Emmanuel Oti Essigba dan Bruno Matos.

Dengan hadirnya Jacob Pepper, kini lengkap sudah kuota empat pemain asing Madura United yang sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Gol Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey, Membawa Juventus Meraih Poin Penuh Mengalahkan SPAL

Sebelum bergabung di Madura United, pemain berposisi sebagai gelandang ini sudah bermain selama 12 laga bersama Brisbane Roar tanpa mencetak satu pun gol di A-League 2019/2020.

Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pastinya ingin pengalaman Jacob Papper di kasta tertinggi Liga Australia mampu membawa dampak positif bagi Laskar Sape Kerrab.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *