Connect with us

Lensa Artis

Luna Maya Dan Dimas Beck Ungkap Hubungan Keduanya Tuai Sorotan

Published

on

Share

Reportersatu, Nama Luna Maya dan Dimas Beck terus ramai diperbincangkan karena kedekatan keduanya yang sempat beberapa kali dipamerkan di media sosial. Publik pun bertanya-tanya ada hubungan apa di antara mereka berdua.

Belum lama ini, Luna dan Dimas pun blak-blakan mengungkap hubungan mereka yang selama ini membuat publik penasaran.

Melalui kanal YouTube Travel Secrets, Luna dan Dimas dipertemukan. Mereka sempat membahas secara singkat soal kedekatannya.

Di awal video tersebut, Luna sudah terang-terangan mengagumi sosok Dimas yang saat itu menjadi bintang tamu.

Ia mengaku suka dengan segala hal dalam diri Dimas. Mulai dari paras tampan kebule-buleannya, postur tubuhnya, sampai hobi Dimas yang segudang.

loading...

“Hai Dimas Beck,” sapa Luna sembari menunjukkan gestur tubuh centilnya. Dimas yang berada di samping Luna pun hanya bisa tersipu malu sembari menjawab sapaan Luna.

“Hai Luna,” ucap Dimas dengan tersenyum.

Melihat senyum Dimas, Luna pun mengku terpesona. “Lihat deh senyumnya (Dimas). Gimana nggak cewek-cewek pada meleleh.

Gue aja terpesona,” beber Luna sembari menyanyikan lagu “Terpesona” yang saat ini tengah hits.

Tak hanya berdua, di sana juga ada teman Luna Maya yang bernama Marianne Rumantir. Ia tampaknya juga penasaran dengan hubungan antara Luna dan Dimas.

“Ini sebenarnya ada apa sih kalian berdua? TikTok-an berdua, foto berdua,” tanya Marianne.

Luna pun meminta Dimas menjawab pertanyaan Marianne. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan berseloroh minta kejelasan hubungan kepada Dimas Beck.

“Coba-coba Dimas, gue pengin minta kejelasan hubungan kita,” kata Luna bercanda.

“Bener?” tanya Dimas menantang.

“Nanti kalau terlalu jelas bingung. Udah siap jelas?” sambungnya.

Dimas lantas menjelaskan jika dirinya dan Luna memang sudah mengenal sejak lama. Ia pun merasa senang bisa kembali bertemu dan dekat dengan Luna karena dipertemukan dengan hobi mereka yang sama, seperti bersepeda.

“Kalau sama Luna kenalnya udah lama banget. Jadi ya sekarang ketemu lagi sering karena hobi juga kan, gowes,” jelas Dimas.

Meski keduanya hanya mengaku sebagai teman, namun netizen merasa keduanya cocok. Terlebih cara Dimas dan Luna saling memandag, membuat netizen ikut baper dan gemas sendiri.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *