Connect with us

Lensa Artis

Lucinta Luna Akui Sangat Bersyukur Habiskan Waktu Di Penjara Karena Alasan Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Lucinta Luna kembali wara-wiri di berbagai stasiun televisi serta channel YouTube rekan artis usai bebas dari penjara pada 11 Februari 2021 lalu.


Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat mendekam di penjara selama kurang lebih satu tahun karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Setelah bebas dari penjara, Lucinta Luna disebut sempat “menghilang” karena merasa tidak percaya diri.
Gara-gara berada di penjara, Lucinta mengalami kenaikan berat badan karena tak banyak melakukan kegiatan.


Namun setelah berjuang selama sebulan, Lucinta akhirnya berhasil menurunkan berat badannya dan merasa jauh lebih pede.


“Selama di karantina aku naik sepuluh kilo, total hampir 70 kilo. Ini sekarang 55 kilo, udah langsing lagi nurunin sebulanan.

loading...


Kan selama sebulan aku nggak ke mana-mana proses asimilasi, jadi rajin olahraga, perawatan,” ujar Lucinta Luna.

Menghabiskan waktu setahun di penjara, Lucinta mengaku banyak dapat pelajaran hidup. Lucinta juga bersyukur sempat mendekam di penjara yang ia sebut dengan masa karantina.


Karena jika tidak mengalami hal tersebut, dirinya yakin akan semakin terjerumus ke arah yang salah.


“Kalau aku nggak masuk karantina, bisa lebih nakal lagi. Aku bersyukur keluar dari karantina karena bisa lebih menghargai hidup aku,” ujar Lucinta lagi.


Tak ingin melakukan kesalahan yang sama, Lucinta Luna pun kini lebih selektif dalam memilih teman.
Ia tak ingin lagi terjerumus dalam lubang hitam narkoba. Saat ini fokus Lucinta hanyalah keluarga dan memperbaiki karirnya yang sempat hancur.


“Setelah bebas, banyak tawaran dari jadi brand ambassador, main film, talkshow dan model. Patut disyukuri itu artinya kalian benar-benar sayang sama Ratu Salome.


Setelah bebas dari karantina aku ingin tampil lebih baik, kalau bisa lebih disayang sama teman-teman,” tandas Lucinta Luna.


“Aku akan meninggalkan masa lalu aku yang dulu, yang mungkin sangat kelam. Sekarang pengin berteman dengan yang auranya positif aja.”

Sebelumnya saat hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Lucinta Luna pun membeberkan penyesalan terbesarnya karena sempat mencicipi obat-obatan terlarang. Hal yang paling mengganjal pikirannya adalah soal keluarga.


Lucinta menyesal lantaran dahulu sempat melupakan keluarganya di kala senang. Ia pun baru menyadari bahwa peran keluarga sangatlah penting dalam hidupnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *