Connect with us

Sport

Liverpool Menang 2-0 Dari Crystal Palace

Published

on

Share

Reportersatu, Manajer Liverpool Juergen Klopp masih tak percaya dengan keberhasilan timnya menyegel tiket Liga Champions. Hal itu dipastikan Liverpool setelah pada laga terakhir liga musim ini, Senin (24/5) dini hari WIB, timnya menang atas Crystal Palace, 2-0.

Meskipun musim yang sulit mempertahankan gelar Liga Primer Inggris karena sejumlah pemain kunci cedera jangka panjang, 10 pertandingan tak terkalahkan Liverpool untuk menyelesaikan musim membuat mereka finis ketiga di belakang Manchester City dan United.

loading...

Baca Juga : Hadapi Aston Villa, Tuchel Pastikan Timnya Lolos Liga Champions

“Menyelesaikan musim di urutan ketiga luar biasa. Saya tidak percaya itu. Penghargaan untuk para pemain, saya tidak percaya bagaimana itu berhasil dalam beberapa pekan terakhir,” kata Klopp.

“Luar biasa, (yang) terbaik yang bisa saya impikan. Kami menginginkan perasaan ini, permainan ini, atmosfer ini,” kata Klopp melanjutkan.

Klopp bisa mendapatkan kemewahan menarik Georginio Wijnaldum ke tepuk tangan meriah pada penampilan terakhirnya di Liverpool setelah Sadio Mane mencetak dua gol.

Wijnaldum sudah habis kontraknya dan sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. “Gini Wijnaldum meninggalkan klub dan kami semua sangat mencintainya,” kata Klopp.

“Kami akan sangat merindukannya, dengan sepak bola itu normal bahwa orang pergi, tapi saya akan sangat merindukannya,” ujar Klopp menambahkan.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *