Connect with us

Sport

Liverpool Bakal Bangkit Lagi Setelah Kekalahan Melawan Watford

Published

on

Liverpool Bakal Bangkit Lagi Setelah Kekalahan Melawan Watford
Share

Reportersatu, Jurgen Klopp mengambil sisi positif dari kekalahan pertama Liverpool atas Watford. Main di Vicarage Road, Minggu (1/3/2020) Liverpool takluk 0-3 dari Watford.

Liverpool Bakal Bangkit Lagi

Klopp meyakini Liverpool bakal bangkit setelah kekalahan ini. Dia bahkan menilai kekalahan ini bakal membuat pemainnya tanpa beban di sisa musim.

Liverpool dalam tren bagus 44 laga tak terkalahkan di Liga Inggris sejak musim lalu. The Reds juga sedang tak terkalahkan di 18 laga.

Liverpool diyakini bisa atasi Watford yang tak menang di lima laga terakhir. Namun ternyata pasukan Nigel Pearson membuat Liverpool jungkir balik dan telan kekalahan pertama.

loading...

Baca Juga : Napoli Kecewa Dengan Sekor yang Imbang 1 – 1

“Selamat untuk Watford. Babak pertama segalanya tidak berjalan baik dan kami tak bikin peluang. Ini hanya satu laga dan kami harus akui Watford lebih baik,” ujar Klopp seperti dikutip theguardian.2 dari 3 halaman

Tak Peduli

Klopp mengaku tak peduli Liverpool gagal menyamai rekor tak terkalahkan Arsenal di 2004. Dia juga ogah memikirkan rekor tak terkalahkan.

“Tidak begitu peduli. Saya pikir Anda bisa pecahkan rekor karena ingin pecahkan rekor. Anda pecahkan rekor karena fokus 100 persen di setiap laga,” ujarnya.

Baca Juga : Gol Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey, Membawa Juventus Meraih Poin Penuh Mengalahkan SPAL

“Dalam beberapa momen terlihat kami bakal kalah. Kami tak mengharapkannya tapi ini terjadi. Mulai sekarang kami bisa bebas memainkan sepak bola lagi.”

Dengan kekalahan ini, Liverpool tetap perkasa di klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 22 poin atas Manchester City yang memiliki satu laga tunda.

Butuh 12 Poin

Liverpool kini hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris. Itu bisa diraih dari 10 laga terakhir.

Berikutnya, mereka bakal melawan Bournemouth pada Sabtu dan tandang ke markas Chelsea pada Piala FA.

“Inilah bukti cara main kami,” ujar Pearson.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *