Connect with us

Sport

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik

Published

on

Share

Reportersatu, Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik dalam satu dekade, versi International Federation of Football History (IFFHS). Pemain asal Argentina itu melampaui Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua. Sementara di bawah Ronaldo ada Andres Iniesta dan Neymar di posisi ketiga dan keempat.

Dikutip dari Marca, Selasa (9/2), Ronaldo memang sudah memenangkan empat gelar Liga Champions antara tahun 2010 sampai 2020. Koleksi gol CR7 juga lebih banyak dari Messi. Namun, berdasarkan catatan lembaga asal Jerman itu, Messi jauh lebih impresif bersama Barcelona di rentang waktu yang sama.

Zlatan Ibrahimovic dan Luka Modric menempati posisi delapan dan sembilan. Sementara dua kiper, Gianluigi Buffon dan Manuel Neuer, masuk dalam 10 besar. Absennya kiper Keylor Navas juga cukup mengejutkan karena ia menjadi elemen penting saat memenangkan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Berikut daftar 10 pemain terbaik dalam satu dekade:

1.  Lionel Messi
2.  Cristiano Ronaldo
3.  Andres Iniesta
4.  Neymar
5.  Sergio Ramos
6.  Manuel Neuer
7.  Robert Lewandowski
8.  Gianluigi Buffon
9.  Zlatan Ibrhimovic
10. Luka Modric.https://8c5364c969492e9829bec0970d2cf174.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

loading...

Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *