Connect with us

Sport

Liga 1 dan 2 ditunda, Persija Liburkan Aktivitas Selama Sepekan

Published

on

Liga 1 Dan 2 Ditunda, Persija Liburkan Aktivitas Selama Sepekan
Share

Reportersatu, Persija Jakarta memberikan dukungan penuh terkait keputusan Kemenpora dan PSSI untuk menunda pelaksanaan kompetisi sepak bola Indonesia (Liga 1 dan Liga 2) selama dua pekan. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Sergio Farias.

Baca Juga : Frankfurt Unggul Dalam Agregat Melawan Leicester City

Sergio Farias menyatakan, kesehatan dan keselamatan pemain jauh lebih penting daripada memaksakan bergulirnya kompetisi. Selain itu seluruh suporter juga harus diperhatikan.

loading...

“Semua kompetisi berhenti, mungkin nanti olimpiade juga. Jadi virus itu memang cukup berbahaya. Saya ingin kompetisi tetap berjalan namun kesehatan pemain paling penting. Ini akan baik untuk kita semua,” ungkap Farias dikutip dari laman resmi klub, Senin (16/3/2020).

Persija Jakarta telah membuat keputusan terkait penundaan kompetisi. Manajemen Macan Kemayoran meliburkan segala aktivitas tim selama sepekan. Setelah kembali berkegiatan, seluruh anggota tim akan menjalani serangkaian tes.

Baca Juga : Francesco Percaya Akan Meraih Hasil Memuaskan di Musim 2020 Mendatang

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang semakin menjangkiti sejumlah wilayah di Indonesia. Data terakhir yang diumumkan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dr Achmad Yurianto, jumlah kasus yang positif COVID-19 menjadi 117.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *