Connect with us

Lensa Artis

Lewat Video, Orang Tua Atta Halilintar Beri Pesan Haru Ini Di Hari Pernikahan Sang Putraa

Published

on

Share

Reportersatu, Kebahagiaan Atta Halilintar yang akhirnya resmi menikahi Aurel Hermansyah juga dirasakan oleh kedua orangtuanya.


Melalui sebuah video, orangtua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk memberikan ucapan selamat atas pernikahan putra sulungnya itu.

“Selamat menempuh hidup baru kepada Atta Halilintar dan istrinya, Aurel. Semoga dapat membina rumah tangga yang berbahagia dalam perlindungan dan pengampunan Allah,” ucap Lenggogeni Faruk ibunda Atta.


Orangtua Atta pun menyampaikan pesan penting untuk putra sulungnya yang kini telah menjadi seorang suami.


Mereka berpesan agar Atta bisa menjadi seorang suami yang bertanggungjawab dan dapat membina Aurel, yang mana adalah istrinya.

loading...

“Atta yang disayang, sekarang Atta udah jadi suami nih, tidak lagi lajang. Otomatis dengan menjadi suami ini, ini suatu amanah, suatu beban yang dipikul di bahu Atta, yang mesti Atta jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata sang ibunda lagi.


“Kalau dulu tanggungjawabnya sendiri, sekarang bukan hanya membina diri tapi juga membina istri,” sahut sang ayah.


“Jadi sebagai suami wajib membimbing dan mendidik istri untuk ke arah jalan kebenaran, untuk mencari keridhaan Tuhan dan seperti jalan yang sudah dicontohkan Rasulullah.”


Kepada Atta Halilintar yang kini berstatus sebagai pemimpin rumah tangga, Halilintar Anofial Asmid berpesan agar bisa meneladani kehidupan Rasulullah.


“Jadi semua selamat di dunia dan di akhirat. Mudah-mudahan Atta bisa meniru kehidupan Rasulullah,” kata bapak 11 anak itu.

Sang istri menambahkan, agar Atta dan Aurel selalu menjadikan agama sebagai pondasi dasar berumah tangga.


“Cinta pada Tuhan, takut Tuhan, itu adalah pondasi dasar,” timpal Lenggogeni Faruk.

Kedua orangtua Atta pun meminta maaf lantaran tak bisa hadir secara langsung menemani putra tercintanya itu.


“Kami mohon maaf tidak bisa pulang ke Tanah Air, berbagai usaha dan upaya telah dilakukan,” tutur sang ibunda.

Meski tak bisa hadir, namun doa dari Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini tak pernah putus untuk putra mereka.


“Kami sangat merindukanmu. Doa menjadikan penghubung kami dengan Atta,” tandasnya.

Tak lupa kedua orangtua Atta juga menitipkan salam untuk sang besan, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti sekeluarga.


Mereka begitu bahagia melihat pernikahan putra sulungnya yang mendapat banyak doa dan perhatian dari orang-orang termasuk Presiden RI Joko Widodo.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *