Connect with us

Lensa Artis

Lesty Kejora Ungkap Pesan Dari Sang Ibu Dan Kakak Jelang Pernikahanya

Published

on

Share

Reportersatu, Lesty Kejora dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar pada 5 Agustus mendatang.

Saat menghadiri acara yang dipandu Tukul Arwana, Lesty mengaku sudah siap menjadi istri di usianya yang akan genap 22 tahun pada 4 Agustus 2021.

Lesty Kejora juga mengungkap harapan bisa mengubah sifat manjanya lantaran menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga. Ia rupanya berkeinginan untuk menjadi sosok istri yang santun dan hormat kepada sang suami.

“InsyaAllah udah siap,” ujar Lesty di acara “One Man Show”.

“Karena apa ya, dede (panggilan Lesty) kan anak perempuan satu-satunya. Bisa dibilang walaupun dede bisa ngerjain semua sendiri, tapi sebenernya dede itu anak paling manja dan gampang keras kepala. Jadi apa yang dede mau tuh harus bisa dede dapet.”

loading...

“Ya mudah-mudahan dengan dede sekarang InsyaAllah satu tahap lagi mungkin dede bisa jadi seorang istri, mudah-mudahan dede bisa untuk menjadi lebih baik,” lanjut mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini.

“Punya hati yang lembut, lebih santun, bisa hormat sama suami, nurut sama suami, lebih dewasa lagi.”

Lebih lanjut, Lesty Kejora juga mengungkap pesan sang ibunda jelang pernikahannya. Lesty diminta selalu hormat kepada Billar yang nantinya menjadi sang suami meski derajat maupun penghasilannya lebih besar.

“Karena pesan mama, setinggi apapun, sebesar apapun derajat dede, sebesar apapun uang yang dihasilkan tetep dede harus bisa menghargai suami dede,” terang Lesty.

“Jadi harus hormat sama suami, dede harus nurut sama suami.”

Kakak laki-laki Lesty Kejora, Beni Mulyana Sopian, juga memberikan pesan serupa. Beni berharap sang adik dapat menyenangkan sang suami dengan tulus agar keluarga mereka kelak selalu bahagia.

“Bukan hanya mama yang nyampein itu sebenernya, aa dede juga nyampein hal itu. Pokoknya lakukan kebaikan itu harus ikhlas, harus tulus katanya,” beber Lesty.

“Apalagi kalo sama pasangan, sama suami, biar dede dapet pahala.”

“Tapi inget (kata kakak Lesty), jangan mikirin pahalanya,” tandasnya.

“Doa yang baik-baik aja sama Allah supaya rumah tangga dede bisa jadi rumah tangga yang rukun, bahagia.”

Seperti diketahui, acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar telah berlangsung pada 13 Juni lalu. Serangkaian acara jelang pernikahan juga akan digelar, seperti pengajian dan lepas lajang yang berlangsung pada Juli 2021.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *