Connect with us

Lensa Artis

Legenda Musisi Era 70-an Tutup Usia Odin Nasution

Published

on

Legenda Musisi Era 70 An Tutup Usia Odin Nasution
Share

Reportersatu, Industri musik Tanah Air kembali berduka. Legenda music Indonesia kehilangan satu musisi terbaik era 70-an yaitu Oding Nasution.

seorang musisi Oding Nasution dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (27/2/2020) malam. Kabar meninggalnya Oding Nasution ini semula diketahui dari pengamat musik Stanley Tulung.

Melalui unggahan di akun Facebook-nya, Stanley Tulung menyampaikan kabar meninggalnya Oding Nasution.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ayah kami Aumar Naulia Nasution di RSUP Fatmawati pada Kamis malam. Selamat jalan Bang Oding, terima kasih memori baiknya selama ini,” tulis Stanley Tulung.

Baca lagi : Jessica Iskandar Sedih, Ayahnya Mengalami Patah Tulang dan Sesak Nafas

Hal itu dibenarkan oleh anggota keluarga Oding Nasution melalui keponakannya, Hasan. Ia mengatakan bahwa kondisi pamannya itu memang sudah menurun beberapa waktu terakhir.

Ingin Cuci Darah

“Gua dapet kabar dari anaknya Om Oding, Om Oding sudah masuk rumah sakit dari kemarin karena kondisi sudah drop. Terus tadi mau cuci darah, tiba-tiba drop,” kata Hasan kepada pewarta, Jumat (28/2/2020).

Penyakit Ginjal

Dari penuturannya, Oding Nasution Sempat menderita sakit ginjal beberapa tahun ke belakang. “Penyakitnya ginjal yang sudah diderita 2-3 tahun ini,” lanjutnya.

Dimakamkan Siang Ini

Rencananya, jenazah Oding Nasution akan dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Jumat (28/2/2020) selepas salat Jumat.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *