Connect with us

Lensa Artis

Lee Seung Gi Diminta Segera Putus Usai Latar Belakang Keluarga Lee Da In Terbongkar

Published

on

Share

Reportersatu, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengonfirmasi pada 24 Mei bahwa mereka telah menjalin hubungan selama sekitar setengah tahun.

Netizen menyoroti latar belakang keluarga Lee Da In yang rupanya memiliki catatan kriminal.

Lee Da In adalah adik dari Lee Yu Bi dan putri kedua dari aktris Kyun Mi Ri, yang pernah diselidiki karena manipulasi saham pada 2009, dengan suaminya Lee diduga melakukan perdagangan orang dalam.

Kyun Mi Ri telah membeli 55 ribu saham senilai 900 juta won dari startup bioteknologi FCBTwelve, lalu meraup hingga 4,59 miliar won.

loading...

menjadikannya pemegang saham terbesar keempat di antara selebriti hiburan pada saat itu. Kyun Mi Ri membantah melakukan kesalahan, mengatakan ia hanyalah seorang investor.

Kemudian pada 2018, Lee suami Kyun Mi Ri dituduh memanipulasi dan mengambil untung dari harga saham perusahaan A.

Pengadilan Distrik Selatan Seoul menghukum mantan direktur perusahaan yang terdaftar di KOSDAQ tersebut empat tahun penjara dan denda 2,5 miliar won.

Saat itu pengadilan menyatakan bahwa meskipun Kyun Mi Ri tidak berpartisipasi dalam manipulasi saham, tapi Lee menggunakan namanya untuk merekrut investor dan memanipulasi harga saham.

Meskipun yang tersangkut kasus penipun adalah orangtua Lee Da In, namun banyak netizen yang tidak merestui hubungan Lee Seung Gi. Beberapa bahkan memintanya untuk segera putus.

“Dari semua orang, kenapa dengan putri Kyun Mi Ri? Gila,” komentar netizen.

Seung Gi-ya, kamu bisa mendapatkan jauh yang kebih baik, seperti kata pepatah, anak perempuan adalah cerminan dari ibunya,” tambah netizen lain.

“Kamu tidak bisa berkencan dengannya karena dia putri Kyun Mi Ri,” tulis netizen.

“Aku tidak membayangkan bahwa Lee Seung Gi akan terlibat dengan keluarga Kyun Mi Ri, sebuah keluarga yang hanya peduli dengan uang!! Kekayaan yang diperoleh dengan membuat orang lain menangis darah!! Bagian dari sejarah keluarga mereka ini sebaiknya jangan pernah diabaikan,” sahut yang lain.

“Apakah kamu tidak punya orang lain untuk dikencani selain putri penipu? Seung Gi, lebih dari 90 persen komentar menentangnya, kamu harus melepaskan yang ini. Kamu perlu mempertimbangkan latar belakang keluarganya,” pungkas lainnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *