Connect with us

Lensa Artis

Lee Sachi Bantah Tuduhan Kekerasan Pada Anak Okan Cornelius Hanya kesalahpahaman

Published

on

Share

Reportersatu, Lee Sachi Akui tidak ingin membahas lagi perihal dirinya disebut melakukan kekerasan pada putra Okan Cornelius .


Pasalnya segala tuduhan tersebut hanyalah , dan ia sendiri sudah berdamai dengan Viviane , selaku ibu kandung dari J.


Saat menjadi bintang tamu di acara ” Rumpi No Secret “, Lee Sachi kembali ke jika dirinya sama sekali tidak pernah menganiaya putra sambungnya kala itu.


Ia menjelaskan alasan Okan yang sampai saat ini masih mengatakan bahwa Lee Sachi pernah melakukan kekerasan pada anaknya.


“Mungkin dia (Okan) dendam sama aku, mungkin anaknya belum mau pulang atau apa,” ujar Lee Sachi.
“Jadi gini kak, jadi dibikinlah cerita ketika dia cerai sama aku anak itu trauma sama aku, dan kemudian dia merenovasi dan aku sempet yang diteror dalam rumah sendiri.”

loading...

“Sampai aku memtusukan untuk keluar dari rumah biar si anak bisa bertemu sama dia,” sambungnya.
“Nah saat itu aku meminta pengacara aku bikin surat, kalau aku keluar. Karena kan kita kasusnya lagi panas banget nih kak, nanti takut lagi ada alasannya aku kabur dari rumah atau apalah.


Jadi mencegah seperti itu. Nah akhirnya surat sudah dibuat anaknya belum mau pulang, kenapa kenapa gitu. “


Lebih lanjut, Lee Sachin pun membeberkan soal perbedaan cara mendidik anak antara dirinya dan Okan.


Menurut Lee Sachi, perbedaan cara mendidik itu adalah hal yang wajar. Terlebih ia tidak pernah mendidik sang anak sambung dengan cara memukul.

“Ketika aku misalnya beda cara mendidik, bukan mukulin yah, aku tidak mukulin sama sekali.
Ketika beda cara mendidik aku merasa semua ibu pun akan berbeda, dan ketika kita sudah punya kesempatan untuk berbicara, aku misalnya salah menurut dia aku sudah minta maaf pada saat itu, “terang Lee Sachi.


Lee Sachi pun mengaku tak terima saat semua kesalahan dilimpahkan kepadanya. Terlebih ia tidak pernah melakukan hal yang dituduhkan tersebut.


“Tapi yang aku nggak terima, kenapa saat itu semua dikenakan ke aku. Padahal aku tidak pernah memukuli anaknya sama sekali. Itu aja sih poinnya,” lanjutnya.

Terakhir, Lee Sachi berharap permasalahannya dengan Okan bisa segera berakhir. Ia bersedia jika nantinya akan dipertemukan dengan Okan.


“Walaupun misal mediasi, ya aku pasti berani gitu untuk bertatap muka dengan dateng ketemu dia, pasti berani lah,” tandasnya.


“Biar selesai, bersihkan gitu.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *