Connect with us

Lensa Artis

Lee Ji Ah Ungkap Akan Hadapi Krisis Cukup Besar Di Drama “Penthouse 3”

Published

on

Share

Reportersatu, SBS akan Tayangkan episode baru “Penthouse” season 3 pada Jumat (25/6) besok.

Jelang tayang, tim produksi membocorkan bahwa karakter Lee Ji Ah yakni Shim Su Ryeon akan menghadapi krisis yang cukup besar.

Bocoran itu mereka ungkapkan untuk mengiringi perilisan still cut Shim Su Ryeon dan putri sambungnya, Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun).

Dalam foto tersebut, mereka saling berhadapan di depan meja rias sambil menatap tajam pada satu sama lain.

loading...

Joo Seok Kyung menatap ibunya dengan penuh kebencian karena sudah dikeluarkan dari sekolah. Terkejut dengan perilaku kasar putri yang sangat dicintainya, Shim Su Ryeon akhirnya ambruk ke lantai dan meletakkan tangannya di dada. Ia terlihat sangat sedih karena cintanya untuk Joo Seok Kyung selalu tulus.

Menurut tim produksi, Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar dalam upaya balas dendam Shim Su Ryeon pada Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Karena itulah Shim Su Ryeon akan menghadapi krisis terbesar ketika sang putri memilih berpihak kepada ayahnya yang jahat.

Produser “Penthouse 3” berkata, “Shim Su Ryeon yang telah berjuang untuk tetap kuat, akan menghadapi krisis besar ketika kelemahan terbesarnya, cinta keibuan, terancam.

Silakan saksikan untuk melihat bagaimana konflik antara Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung akan berperan dalam balas dendam Shim Su Ryeon di masa depan.”

Meski konflik Shim Su Ryeon dan Joo Seok Kyung di ‘Penthouse 3’ tak terhindarkan, Lee Ji Ah dan Han Ji Hyun dipuji atas chemistry-nya yang luar biasa.

Tim produksi mengungkapkan bahwa mereka selalu memberi energi pada satu sama lain dan langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dengan baik saat merekam adegan ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *