Connect with us

Lensa Artis

Laura Anna Ungkap Alasan Hubungannya Dengan Gaga Muhammad Kandas

Published

on

Share

Reportersatu, Selebgram Laura Anna baru-baru ini secara gamblang membeberkan sederet “kebusukan” mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Ia mengungkapkan hal itu lewat sebuah video bersama sang kakak, Iren.

Diungkap Laura, hubungannya dengan Gaga berakhir lantaran sikap mantannya itu. Gaga disebut kerap berselingkuh, sering memanfaatkannnya hingga mencuri uang miliknya.

Bahkan Laura mengungkapkan jika Gaga pernah mengambil uangnya saat ia sedang terbaring lemah di UGD pasca kecelakaan. Gaga disebut mengambil uang Laura sebanyak Rp 8 juta tanpa izin.

“Pas gue enggak sadarkan diri di UGD setelah kecelakan, dia gesek 8 juta dan dia enggak bilang ke gue,” beber Laura.

“Sebenarnya permasalahannya itu di situ, kenapa enggak izin. Itu kan bukan uang dia, bukan kartu ATM dia, bukan hak dia.

loading...

Emang dia suami istri, kan enggak. Kalau suami istri aja pasti suaminya izin dulu enggak sih, ‘Eh minjem dulu’. Itu diam-diam dan setelah itu enggak izin dan enggak ngomong apa-apa, enggak konfirmasi,” timpal Iren.

Menambahkan, Laura membeberkan jika ia mengetahui hal tersebut dari ibunya sendiri bukannya dari Gaga langsung.

“Itu yang ngasih tahu ibu gue. Padahal di UGD itu ada nyokapnya dia dan dia,” tutur Laura.

Namun pengakuan berbeda diungkapkan Gaga pada baru-baru ini. Pasalnya lewat sebuah video, Gaga membantah tuduhan Laura.

Ia pun membeberkan alasan hubungannya dengan Laura kini berakhir kandas.

“Gue enggak sama sekali meninggalkan Laura karena orang ketiga. Karena sama sekali kita enggak ada orang ketiga yang buat gue mutusin Laura, itu hal bodoh menurut gue ya,” ungkap Gaga.

“Tapi kita putus karena emang pertama gue mikir itu yang terbaik buat dua-duanya karena kita punya kehidupan masing-masing.

Gue mungkin enggak bisa buat terus-terusan stay di situ karena gue kan punya pekerjaan di luar, gue harus ngebantu nyokap gue.

Keputusan yang kita ambil berdua buat kebaikan kita berdua,” lanjutnya. “Reason kedua adalah orangtua kita memang udah mungkin satu sama lain kaya udah memutuskan ya udahlah. Tapi tetap kok kita bakal tanggung jawab semuanya.”

Namun sayangnya penjelasan Gaga tersebut ditanggapi sinis oleh para netter. Ia pun dituduh sedang mencari pembenaran. Karena itu ramai netter menyindir habis-habisan Gaga.

“Lahh gimana sih kok ngomongnya punya kehidupan masing2, sebelum sama elu juga kan punya kehidupan masing2, blunder amat mas. Yang bikin kecelakaan kan eluuuu, ya amplopppp,” tulis akun @saph*****.

“Gila gilaa dia lupa apa ya laura sakit gini karena dia nyetir mobil sambil mabokkk. Bisa2nya bilang hidup harus terus jalan, heloo otaknya dimana bro?” seru akun @yo*****co.

“Klarifikasi Gaga menunjukkan dia bukan cowok sejati,” sambung akun @br*****in.

“Mas gagak,smkin anda klarifikasi smkin anda akan di hujat!!!” timpal akun Instagram @fu*****26.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *