Connect with us

Sport

Krisis Cidera Hantui Juventus Jelang Bentrok Versus Spezia

Published

on

Share

Reportersatu, Jelang bentrok versus Spezia di Stadion Allianz, Rabu (3/3) dini hari WIB nanti. Krisis cedera justru tengah menghantui Juventus. Beberapa pemain andalan Juve terpaksa menepi dan harus absen pada satu pun dua pertandingan ke depan. Kini pelatih Juve Andrea Pirlo tengah mencari alternatif lain.

“Nicolo Fagioli memiliki masalah usus, semoga dia akan lebih baik jelang laga,” kata Pirlo pada konferensi pers dilansir Football Italia, Selasa (2/3/21).

Baca Juga : AS Roma Akan Turunkan Mirante Pada Laga Roma Vs Fiorentina di Liga Italia

loading...


Fagioli, melakukan debut seniornya di Juventus dalam pertandingan Coppa Italia melawan SPAL pada Februari. Debutnya di Serie A terjadi tak lama kemudian, dalam pertandingan melawan Crotone.

Menurut Sky Sport, Fagioli bisa menjadi starter melawan Spezia, meski pesepak bola berusia 21 tahun itu memang tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Sementara, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot diharapkan untuk menjadi starter di tengah lapangan, satu di antara Fagioli, Aaron Ramsey, dan Weston McKennie akan mendapatkan tempat start terakhir di lini tengah.

Mantan pemain FC Schalke itu dilaporkan membutuhkan sedikit istirahat, dan Pirlo menyebut McKennie bisa memulai laga dari bangku cadangan.

Ahli taktik Juventus harus melakukannya tanpa Arthur yang masih harus berjuang dalam proses pemulihannya. Mantan gelandang Barcelona itu adalah salah satu dari enam pemain Juventus yang absen.

Adapun deretan pemain yang absen adalah Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata. Morata, penyerang asal Spanyol, itu bisa pulih dari bentuk flu perut dan mulai dari bangku cadangan.

Juventus memainkan tiga pertandingan berikutnya di kandang. Si Nyonya Tua akan menjamu Spezia pada Rabu dini hari, Lazio, dan menghadapi FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa, 9 Maret.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *