Connect with us

Lensa Artis

Kris Jenner Ungkap Sifat Baik Dari Sang Kekasih Selama Menjalin Hubungan

Published

on

Share

Reportersatu, Ibu dari anggota keluarga The Kardashian-Jenner Kris Jenner baru-baru ini memberikan sejumlah pernyataan mengenai sang kekasih, Corey Gemble.


Kris membeberkan sejumlah sifat baik dan sikap Corey selama berpacaran dengannya. Corey sendiri merupakan kekasih Jenner yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha sukses.


Bahkan keduanya pun diketahui telah menjalin hubungan asmara selama enam tahun lamanya.


Kris dan Corey pertama kali resmi berpacaran pada 2014 silam. Walau telah berusia 65 tahun, rupanya Kris tak mau kalah dari anak-anaknya dalam urusan percintaan.

loading...


Dilansir dari Us Weekly, Kris membongkar segudang sifat baik dan mulia seorang Corey Gemble.
Secara terang-terangan, Kris mengatakan bahwa Corey telah menjadi support system terbesarnya.
Itu artinya Kris telah lama mendapatkan dukungan serta semangat hidup dari kekasihnya tersebut.
Tak hanya itu Kris juga menyebut bahwa Corey adalah pria yang baik. Selama enam tahun berpacaran Kris mengakui bahwa kekasihnya itu adalah pria yang penuh dengan wawasan dan kekuatan. Yang paling terpenting, Corey sangat menyayangi anak-anak dan ibu kandung Kris Jenner.

Kris juga menyebut bahwa keluarganya itu telah mendukung hubungannya dengan Corey. Bahkan keluarganya telah menyukai dan mencintai Corey.


Sehingga tak akan ada lagi pro dan kontra mengenai hubungannya dengan Corey di dalam keluarganya.
“Dia (Corey) pria yang hebat dan dia adalah pendukung terbesar dan luar biasaku,” tutur Kris.

“Dia benar-benar telah memberikanku banyak kekuatan dan wawasan.


Dia penasehat yang baik. Dia juga mencintai anak-anakku serta ibuku dan begitupun sebaliknya mereka juga mencintai Corey.”


Sebelum berpacaran dengan Corey, Kris dikenal telah menikah sebanyak dua kali. Pernikahan pertamanya yakni bersama almarhum Robert Kardashian.

Mereka menikah pada 1978 hingga 19991 dan dikaruniai empat orang anak yakni Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Rob Kardashian.


Sedangkan pernikahan kedua Kris yakni bersama Caitlyn Jenner. Pasangan ini menikah pada 1991 dan resmi bercerai di tahun 2013. Caityln Jenner merupakan ayah kandung dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *