Connect with us

Lensa Artis

KQ Entertainment Umumkan Akan Beri Peringatan YouTuber Yang Sebar Rumor Menyesatkan

Published

on

Share

Reportersatu, KQ Entertainment tengah menghadapi rumor dan informasi menyesatkan yang menyerang artis-artis mereka.

Agensi yang menaungi ATEEZ, Block B, Maddox, dan Eden berkomitmen akan menindak tegas si penyebar rumor.

Pertama-tama agensi akan memberi peringatan. Kemudian, agensi akan membawa ke jalur hukum jika peringatan itu diabaikan. Hal itu disebutkan KQ Entertainment melalui pernyataan resmi pada Minggu (25/4).

“Halo, kami KQ Entertainment. Agensi kami saat ini mengelola beberapa kerja sama dengan beberapa perusahaan domestik dan internasional di berbagai bidang, tetapi kami beroperasi mandiri dan tidak berada di bawah pengaruh perusahaan tertentu,” buka agensi tersebut.

loading...

Setelah memberikan konfirmasi tentang berjalannya agensi, KQ Entertainment membeberkan masalah yang disebabkan oleh konten menyesatkan seorang YouTuber dan diikuti oleh beberapa kanal YouTube lain.

Konten itu dinilai meresahkan karena telah memicu komentar sembarangan dan rumor negatif tentang artis yang ada di bawah naungan agensi.

Selain itu, rumor yang tersebar dinilai benar dan memancing spekulasi mengenai artis-artis terkait.

Spekulasi yang tumbuh di dunia maya saat ini yaitu, KQ Entertainment adalah anak perusahaan dari sebuah agensi yang lebih besar.

Pihak agensi khawatir jika rumor-rumor ini dapat melukai artis sekaligus penggemar. Sehingga mereka memutuskan mengapa penting untuk mengambil tindakan untuk melindungi semua pihak yang terkait.

“Dalam situasi ini, artis dan para staf agensi kami telah bekerja keras untuk membangun reputasi itu, difitnah.

Di waktu yang sama, kami menilai bahwa kemungkinan ada kerugian psikologis kepada fans yang mendukung artis-artis kami,” imbuh agensi itu.

KQ Entertainment meminta para YouTuber yang dimaksud untuk berhenti menyebarkan fakta palsu dan mengoreksi konten mereka.

Kemudian, agensi itu menegaskan akan mengambil tindakan hukum jika peringatan mereka tidak digubris.

Selain itu, agensi yang berdiri pada 2016 itu meminta kerja sama fans untuk mengumpulkan fakta terkait kasus ini.

“Agensi akan berusaha keras untuk melindungi hak dan reputasi artis kami. Dan kami akan mengupayakan yang terbaik untuk aktivitas promosi, pertumbuhan dan perkembangan mereka. Terima kasih,” tutup KQ Entertainment.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *