Connect with us

Sport

Kontraknya Bersama Manchester City Akan Habis Sergio Aguero Mendekati Barcelona

Published

on

Share

Reportersatu, Sergio Aguero dikabarkan semakin mendekat dengan Barcelona. Saat kontraknya bersama Manchester City habis pada akhir musim ini, ia diklaim akan segera terbang ke Spanyol. 

Dalam laporan TyC Sports yang dikutip Barca Blaugranes, Selasa (20/4), sudah ada negosiasi yang intens antara Barcelona dengan Aguero dalam beberapa hari terakhir. Klub raksasa Katalan itu ingin merekrut striker berpaspor Argentina tersebut dengan status free transfer. 

loading...

Aguero disodorkan kontrak berdurasi dua tahun. Langkah tersebut dinilai tepat untuk bomber berusia 32 tahun tersebut. 

Dalam pemberitaan lain yang dilaporkan La Porteria, Aguero bahkan setuju untuk mendapatkan gaji yang lebih sedikit dibandingkan saat berseragam Manchester City. 

Ada beberapa klub lain yang juga tertarik dengan servis Aguero. Ketajamannya dianggap masih mumpuni meski saat ini yang bersangkutan sedang terbekap cedera panjang. 

Namun, Aguero disebut lebih tertarik bergabung dengan Barcelona demi memelihara kariernya. Selain itu, ia berkesempatan merumput bersama rekan senegaranya, Lionel Messi.

Di sisi lain, duet Aguero dan Messi hanya bisa terjadi jika presiden klub Barcelona, Joan Laporta berhasil membujuk Messi untuk tetap tinggal di Camp Nou. 

Pasalnya, kontrak Messi yang akan berakhir pada akhir musim ini sama sekali belum diperpanjang. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *