Connect with us

Sport

Kontrak Sergio Ramos Akan Berakhir Pada Juni Tahun Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Mantan kapten Real Madrid, Fernando Hierro meminta Real Madrid tetap mempertahankan Sergio Ramos. Menurut Hierro, Ramos masih pantas membela Los Blancos. 

Kontrak Ramos akan berakhir pada Juni tahun ini dan belum ada kepastian apakah sang kapten akan tetap di Santiago Bernabeu. Di saat yang bersamaan, berbagai rumor menyebut Ramos akan hengkang ke klub lain. 

loading...

“Saya ingin Sergio Ramos tetap berada di Real Madrid dan pensiun di sana,” kata Hierro kepada Radio Marca, dikutrip Tribalfootball, Rabu (24/3). 

Hierro menilai, performa Ramos masih apik meski sudah berusia 34 tahun. Menurutnya, Real Madrid membutuhkan sosok pemain seperti Ramos. 

“Bukan karena dia sudah lama di sana, tapi karena performanya. Dia membuktikan sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Ketika ada keinginan, publik pasti memahami situasi ini,” ujarnya.

Hierro juga berharap Ramos menentukan pilihannya dalam waktu dekat, mengingat masa kerja yang akan segera berakhir dalam hitungan bulan. 

Di sisi lain, Hierro juga menanggapi rencana Real Madrid mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Menurutnya, kedua pemain muda tersebut layak berseragam El Real.  “Jika saya menjadi Real Madrid, saya akan merekrut Haaland dan Mbappe,” ucapnya. 


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *