Connect with us

Lensa Artis

Kondisi Rumah Tangga Daus Mini, Pernikahan Baru Seumur Jagung

Published

on

Kondisi Rumah Tangga Daus Mini, Pernikahan Baru Seumur Jagung
Share

Reportersatu, Aktor dan komedian Daus Mini (32) telah menikah ketiga kalinya dengan wanita bernama Shelvia Hana Wijaya.

Pernikahan pasangan ini dilangsungkan hari Minggu (9/12/2018) di Gedung Aisiah Beji, Depok, pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, di tahun 2011, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari.

Dari pernikahan tersebut Daus dan Yunita dikaruniai satu orang putra. Putra mereka diberi nama Ivander Haykal Firdaus.

Sayangnya, rumah tangga Daus Mini dan Yunita Lestari kandas di tahun 2014. Yunita sendiri telah menikah lagi. 4 tahun setelah perceraiannya dengan Yunita, Daus menikahi Rahadini secara siri. Perkawinan tersebut hanya bertahan beberapa bulan saja.

Daus Mini akhirnya menikah lagi di bulan Desember 2018 dan Ia pun berharap agar Shelviana Hana Wijaya menjadi pelabuhannya yang terakhir.

loading...

Baca Juga : Indro Warkop Merayakan Ulang Tahun Pernikahan di Makam Almarhumah Nita Octobijanthy

Hingga kini rumah tangga Daus dan Shelviana baik-baik saja. Bahkan sang istri, Shelvi kerap mengunggah potret bersama sang suami di sejumlah kesempatan.

Yang terbaru, Shelvi menulis keterangan foto terkait pernikahannya yang ia sebut pernikahan unik di Indonesia.

Ia dan sang suami yang sama-sama menyukai warna merah merasa seperti pengantin baru meski sudah menikah 1 tahun lebih 3 bulan silam.

Curhatan Istri Daus Mini

Selain itu, melalui postingannya, Shelvi juga menegaskan ia mencintai sang suami secara tulus, menerima kelebihan dan kekurangan Daus Mini.

Ia juga membahas soal belum adanya keturunan dan minta didoakan agar segera dikaruniai momongan.

Baca Juga : Kisah Cinta Pangeran Charles dengan Camilla

Berikut postingan lengkapnya yang diunggah pada Minggu subuh (1/3/2020).

“Pernikahan paling unik ini d Indonesia wkwkw menurut qu si”
“Masyallah sama sama pencinta merah Loh aku sama suami”
“Nikah udah 1tahun 3bulan lah, berasa masih penganten baru aja deh”

“Aku selalu santaii menjalankan nya dengan nikmat Allah SWT”
“Walaupun banyak banget ujiaan nya dari Allah ujian berliku liku tetep sabar dan sabar.”

“Demi mempertahankan rumah tangga dan demi cinta aku Sama suami”tulis Shelvi

Pesan Untuk Daus Mini

“Pesan aku ke suami @dausminiasli aku itu cemburuuaan.”

“Mungkin d luar sana banyak yg bilang kalo aku itu ada maksud tertentu”

“Ooooh salah besar aku itu cemburuuaan”

“Krn aku tulus dan trima dari segi apapun kekurangan dan kelebihan qm”

“Dan akhirnya aku udah jadi istri mu dan d jodoh kan dan d pertemuan dengan qm begitu singkat”

“Insyallah aku selalu menjadi istri yang selalu sabar dan mencintai mu dengan tulus sampe maut yang memisahkan”

“Sehat selalu suami aku yang unik super imut dan dalam lindungan Allah SWT”

“Satu hal lagi soal keturunan atau anak tidak ada yang tidak mungkin”

“Allah kan maha kuasa dan segala nya pasti d kasih kok, karena cinta sy buat qm selalu ada d hati sy”

“Cinta kita sejati dan qu lakukan yang terbaik yang bisa qu lakukan Tuhan yang tau qu cinta kau” tulis Shelvi di keterangan fotonya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *