Connect with us

Lensa Artis

Kiky Saputri Tegaskan Tak Bahas Hal Ini Pada Materinya Untuk Roasting Sule

Published

on

Share

Reportersatu, Nama komika Kiky Saputri dan komedian Sule sempat menjadi perbincangan hangat di jagad maya beberepa waktu belum lama ini.

Hal tersebut berawal dari curhatan Kiky yang tak mau me-roasting artis menjadi viral dan membuat nama suami Nathalie Holscher terseret.

Awalnya Kiky mengungkapkan jika ada insiden dimana ia ditolak meroasting seorang artis. Netizen rupanya langsung menyinggung nama Sule hingga membeberkan bukti cuplikan video pada salah satu acara yang dipandunya.

Keduanya pun akhirnya saling berbincang dan meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Baik Sule maupun Kiky sudah sama-sama menyampaikan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi.

loading...

Namun sepertinya hal tersebut tak membuat komentar publik mereda. Hal ini terungkap saat Kiky menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

“Sule sakit hati(di-roasting)?” tanya Deddy Corbuzier dalam podcast miliknya, Sabtu (10/4). “Enggak. Kan belum aku roasting jadi belum sakit hati dong,” jawab Kiky Saputri.

Pada kesempatan itu Kiky Saputri kembali memberikan sebuah klarifikasi. Dikira akan membahas soal keluarga sang komedian pada bahan roasting-nya, sang komika buka suara.

Kiky Saputri lantas membocorkan materi roasting Sule kala itu dan menegaskan jika dirinya tak menyinggung perihal keluarga.

“Cuman banyak fans-nya yang bilang ‘ah go*lok lu mana ada orang yang mau dibahas tentang keluarga’,” kata Kiky.

“Jadi aku mau klarifikasi. Pada saat kejadian itu, materi aku nggak ada yang tentang keluarga. Karena udah 2 kali ganti. Jadi sebenernya nggak ada. Tapi orang berhak nolak di-roasting itu berhak,” tegasnya.

Sementara itu sebelumnya Sule dan Kiky sudah sempat berbincang langsung melalui sambungan video call.

Pada kesempatan itu Sule dan Kiky tak hanya saling meminta maaf namun juga meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.

“Sebelumnya aku udah ngasih tahu, aku bilang ‘tolong jangan gue dulu deh, lo tahu sendiri kan aku lagi ada masalah gini nih.

Takutnya gue nanti ada sesuatu yang terucap, nanti terjadi apa-apa gitu’. Karena udah pernah kejadian juga, udah dibilang jangan sampai terjadi eh malah terjadi,” ungkap ayah Rizky Febian di tayangan SULE Channel.

“Pas ada Kiky, ada ketakutan tuh ‘ah takut, gimana ya posisinya gue lagi gini nih’, gitu. Ya kan manusia tidak lepas dari pikiran dan hati. Kadang-kadang bisa lepas kontrol gitu kan pas udah kesentuh.”


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *