Connect with us

Sport

Khawatir Virus Corona, Formula E Jakarta di Tunda

Published

on

Khawatir Virus Corona, Formula E Jakarta Di Tunda
Share

Reportersatu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah mengeluarkan keputusan untuk menunda pelaksanaan balapan Formula E Jakarta. Balapan mobil listrik itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada 6 Juni 2020.

Langkah Anies ini tak lepas dari merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia. Dia khawatir, ajang itu justru membuat penyebaran corona kian merajalela. 

loading...

Baca Juga : Rekor Gol Permusim Messi Tahun Ini Terancam Turun

“Kami memantau perkembangan di dunia, apalagi kegiatan Formula E ini adalah kegiatan yang dihadiri wisatawan internasional. Risiko yang terlalu besar mungkin terjadi untuk Jakarta bila begitu banyak wisatawan datang dari negara-negara yang memiliki (kasus) virus corona” kata Anies di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

Sebelumnya, Anies sudah mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi secara intens terkait jadwal baru dari Formula E Jakarta. Pemprov DKI juga terus memantau kasus virus corona yang terjadi di beberapa belahan dunia. 

Baca Juga: Icardi dimusuhi Neymar dan Kylian, Masa Depan Icardi Jadi Tanda Tanya

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta menunda gelaran Formula E demi memastikan kesehatan warga Jakarta. Gubernur DKI menempatkan kesehatan dan keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama.

“Untuk itu, kami memutuskan untuk menunda pelaksanan Formula E di bulan Juni,” tuturnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *