Connect with us

Lensa Artis

Kerap Dibully, Shandy Aulia Ungkap Alasan Rajin Balas Komentar Julid Netizen

Published

on

Share

Reportersatu, Shandy Aulia diketahui kerap mendapatkan kritikan hingga di-bully berupa komentar negatif dari pengguna media sosial terkait caranya mengasuh dan merawat sang putri Claire Herbowo. Ada saja postingan Shandy bersama sang buah hati yang ditanggapi pedas oleh netizen.

Shandy Aulia sendiri tak jarang memberikan jawaban langsung terkait beragam komentar netizen untuknya maupun baby Claire.

Rupanya ia memiliki alasan tersendiri hingga sebuah tujuan di balik sikapnya yang rajin membalas komentar warganet tersebut.

Pengakuan ini disampaikannya saat ia menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose.

loading...

Awalnya Feni Rose menanyakan alasan Shandy Aulia sering kali menjawab komentar miring dari netizen.

Shandy lantas menjelaskan jika tujuannya tak lain adalah untuk memberikan sebuah edukasi melalui jawaban yang ia berikan. Ia juga menegaskan hanya membalas komentar yang menurutnya perlu untuk ditanggapi.

 “Kadang-kadang aku dapat dari tim aku dan jadinya kayak pengin memberikan mereka (netizen) itu kejutan, jadi supaya juga membantu mereka, untuk mengedukasi. Yang (dibalas) yang penting yang benar-benar menurut aku perlu dibalas.

Tapi dibalasnya bukan dengan cara nyinyir, tapi memang untuk mengedukasi,” papar Shandy Aulia. “Kalau diterimanya tetap dinyinyirin juga, ya, sudah gitu,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Shandy Aulia juga mengungkapkan mengapa ia enggan menyeret netizen atau haters ke jalur hukum. Menurutnya ia tak mungkin bisa terus-terusan menanggapi netizen.

“Prinsip aku gini kan kolom komentar itu ruang bebas, ya. Kecuali kriminal, anak aku diculik atau dipukul, atau fitnah, merugikan anak, itu beda cerita. Sejauh ini ya sampai pada kata-kata kasar hal-hal seperti itu,” kata Shandy.

“Kalau kita arahkan semuanya ke proses hukum, mau berapa banyak orang dipenjara?” tegasnya.

Sementara itu Shandy Aulia mengakui jika ia memang kerap mengabadikan dan membagikan momen-momen kebersamaan dengan sang putri cantik sebagai catatan tumbuh kembang baby Claire.

“Kalau aku, dari diri sendiri memang pengin semua hal mengenai pertumbuhan Claire itu punya memori gitu, punya history. Jadi, pas besar nanti, dia bisa lihat gitu,” tutur Shandy Aulia.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *