Connect with us

Lensa Artis

Keluarga Ade Londok Ungkap Kondisi Kesehatan Ade Kritis Akibat Penyumbatan Darah Di Kepala

Published

on

Share

Reportersatu, Artis viral Ade Londok memutuskan mundur dari dunia hiburan. Ini karena Ade terus dihujat meski sudah meminta maaf terkait candaannya pada pelawak senior Malih Tong Tong.


Setelah menghilang, sosok Ade kembali jadi sorotan. Tak disangka, YouTuber yang populer lewat iklan Odading Mang Oleh ini sedang terkapar akibat sakit.


Ibunda Ade yang akrab disapa Emak itu mengungkap kabar mengejutkan tersebut via YouTube Official Ade Londok.


Ade sempat terjatuh dari tangga dan harus dirawat di rumah sakit. Ia mengalami penyumbatan darah di kepalanya.


“Untuk semua penggemar mang Ade dimana pun, Emak mau minta maaf untuk semua kesalahan mang Ade,” seru Emak pada 21 Maret.

loading...


“Emak juga mohon doanya untuk kesembuhannya. Sekarang mang Ade dalam keadaan sakit. Mohon doa untuk kesembuhan mang Ade.”
giliran kakak Ade Ujang Itok yang buka suara. Ujang menyangkal anggapan kalau kabar Ade sakit itu cuma mengada-ngada.


“Saya selaku kakaknya Ade Londok, saat ini sengaja di sini dikarenakan adik saya sedang dalam kondisi sakit dan kritis.


Saya sengaja ada di sini bukan bermaksud apa-apa. Pertama ingin minta maaf pada semua yang ada, yang ada di media sosial netizen dan followers Ade Londok terutama yang pernah tersinggung,” seru Ujang.


“Jika kehendak Allah, adik saya tidak muncul lagi, mohon dimaafkan adik saya. Khusus netizen semua, untuk penggemar Ade Londok, sekali lagi mohon maaf, semoga dibebaskan dari salah dan khilaf,” lanjut Ujang.

“Untuk ucapan yang menyinggung ke siapa saja, untuk semuanya sekali lagi minta maaf untuk tingkah (Ade Londok) baik langsung maupun lewat konten, sebagai kakak Ade Londok, sekali lagi mohon maaf atas salah dan khilaf.”


Ujang juga mengungkap apresiasi banyak pihak pada Ade. Ia mengungkap kalau selama ini perkataan Ade yang kerap dikritik kasar itu sebenarnya hanya bagian dari usahanya membuat konten.


“Sekali lagi mohon maaf atas segala tutur kata adik saya, walau hanya kebutuhan konten, Insya Allah dalam hatinya tidak bermaksud seperti itu yang tidak-tidak.


Khususnya saya pribadi saya ucapkan terima kasih untuk netizen yang sudah mendukung, mohon maaf jika endorse yang belum terlaksana. Terima kasih untuk semua pihak yang terkait,” seru Ujang.

Unggahan video tersebut menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang mendoakan agar Ade bisa sembuh dan beraktivitas kembali.


“Semoga sehat terus bang, ditunggu updatenya,” kata netter. “Sing enggal sehat deui mang Ade,sing jagjag deui.

Kanggo Ema na mang Ade sing sehat nya maaaa 🙏🙏🙏,” harap yang lainnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *