Connect with us

Sport

Keinginan Liverpool 2 Gol Tanpa Balas Akhirnya Terwujud

Published

on

Share

Reportersatu, Setelah sekian lama tidak merasakan kemenangan, skuad asuhan Jurgen Klopp kembali berjaya. Bermain di Puskas Arena, Budapest. Liverpool berhasil meraih kemengan atas RB Leipzig Rabu (17/2/2021) dini hari WIB, dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-53, disusul kemudian sang tandem, Sadio Mane pada menit ke-58.

loading...

Kekalahan beruntun di tiga laga terakhir tentu memberi efek yang kurang baik bagi the Reds. Bahkan mereka juga sudah melepas perburuan gelar Liga Inggris.

Namun, hal itulah yang kemudian pelecut semangat dan membuat Liverpool mengalihkan fokusnya pada Liga Champions, meski berat namun peluang untuk meraih juara lagi seperti di musim 2018-2019 masih ada.

Dengan hasil ini satu kaki Liverpool ke babak peremlat final sudah menapak. Perjalanan mereka di babak 16 besar leg ke-2 yang akan dilangsungkan pada 10 Maret 2021 nanti di Anfield lebih ringan. Meski begitu, Liverpool tidak bisa jemawa dan meremehkan Rb Leipzig. Dua kali mereka merasakan kekalahan di kandang sendiri di awal tahun ini harus menjadi tanda bahaya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *