Connect with us

Wisata

Keindahan Destinasi Malang Night Paradise

Published

on

Keindahan Destinasi Malang Night Paradise
Share

Reportersatu, Malang Night Paradise menjadi destinasi pilihan warga lokal maupun wisatawan sejak pertengahan tahun 2017. Taman wisata ini merupakan pengembangan dari taman air Hawai Waterpark. Sehingga keduanya masih berada dalam satu lokasi. Tepatnya di Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Taman ini memiliki konsep serupa dengan Taman Pelangi di Monumen Jogja Kembali, Yogyakarta. Pada siang hari, tempat wisata ini adalah Hawai Waterpark. Kemudian di malam hari, menjadi Malang Night Paradise. Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise dikelola oleh PT. Adikarya Citra Abadi.

loading...

Malang Night Paradise memadukan aspek edukasi, seni dan teknologi dalam menjadikannya obyek wisata. Banyaknya sarana edukasi menjadi satu keunggulan tersendiri bagi taman ini. Konsep yang diusung taman ini adalah Lantern and Dinosaur. Dipadukan dengan teknologi, tempat ini menjadi sangat interaktif.

Fasilitas yang ada di Malang Night Paradise ini sudah cukup lengkap. Pengunjung tidak perlu khawatir akan permasalahan parkir karena tempat parkirnya sudah cukup luas. Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan toilet dan mushola yang bersih dan nyaman.

Tidak lupa juga pusat kuliner dan toko souvenir yang bervariatif. Bagi yang membutuhkan uang tunai mendesak, gerai ATM juga sudah tersedia disini. Tidak perlu khawatir jika pengunjung ingin tetap eksis di social media meski kuota minim.

Baca Juga : Ketinggian Wisata Stone Garden di Bandung Barat

Taman wisata juga menyediakan koneksi wifi berkecepatan tinggi untuk pengunjung secara gratis.

Malang Night Paradise memiliki aula luas yang bisa disewakan untuk acara besar. Tidak hanya itu, pihak pengelola juga sudah menyediakan event organizer untuk setiap acara yang diadakan di aula ini.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *