Connect with us

Peristiwa

Kasus Senpi Ilegal, Polres Jakarta Barat Lakukan Pengembangan ke Kalangan Artis

Published

on

Kasus Senpi Ilegal, Polres Jakarta Barat Lakukan Pengembangan Ke Kalangan Artis
Share

Reportersatu, Polres Metro Jakarta Barat bakal mengembangkan kasus senjata api ilegal yang diungkap dari enam orang tersangka berinisial AK, JR, GTB, WK, MH dan AST di wilayah hukum Jakarta Barat. 

Baca Juga : Event Horas Samosir Fiesta(HSF) Berikan 11 Acara di Danau Toba

Dalam kasus kepemilikan dan jual beli senjata api ilegal ini tidak menutup kemungkinan keenam orang ini menjual ke kalangan artis. Pasalnya tersangka AK pernah menjalani hubungan dengan salah satu artis penyanyi dangdut Beby Fey.

loading...

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi berencana memanggil Beby Fey untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat AK. 

Sebab ia ingin mengetahui apakah ada alur penjualan senpi ilegal ini ke kalangan artis dan apakah Beby Fey mengetahui soal senjata api yang dimiliki AK.

“Nanti akan kami mintai keterangan siapa saja yang terkait dalam kasus ini termasuk BF,” ujar Arsya dikonfirmasi, Rabu (18/3/2020).

Kendati begitu Arsya belum memberikan kepastian kapan Beby Fey bakal dipanggil ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Sebab, penyidik baru akan menjadwal pemeriksaan terhadap Beby Fey.

“Nanti saya tanya penyidik jadwal pemeriksaannya kapan. Yang jelas segera kami panggil,” ujarnya 

Baca Juga : Usia 99 Tahun Kereta Uap Jadi Wisata di Solo

Sebelumnya diketahui, Polres Metro Jakarta Barat membongkar jual beli senjata api ilegal dengan tersangka enam orang. Sejauh ini polisi masih kembangkan dari mana asal senjata api tersebut hingga bisa dijual secara ilegal oleh keenam tersangka. (Tito)


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *