Connect with us

Lensa Artis

Karir APRIL Usai Tuduhan Bullying Pada Hyunjoo, Para Member Tuntut Ini

Published

on

Share

Reportersatu, Member APRIl melakukan wawancara eksklusif untuk mengungkapkan cerita versi mereka dari tuduhan bullying yang dibuat Hyunjoo.

Para member menjelaskan mengapa mereka berpikir bahwa tuduhan bullying sampai muncul. Pada akhirnya, mereka menuntut Hyunjoo untuk minta maaf.

“Kami takut karena Hyunjoo selalu sakit dan bolos latihan dan seperti bom waktu yang bisa meledak kapan saja. Memang benar bahwa kami berhati-hati dengan setiap kata yang kami ucapkan.

Tapi sebagai anggota, kami mencoba memahami dan menjaganya dan bergaul karena kami ingin melindungi APRIL dan Hyunjoo,” kata para member.

Mereka melanjutkan, “Kami mengadakan pesta ulang tahun untuk Hyunjoo pada Februari 2016, sebelum ia meninggalkan grup.

loading...

Video tidak difilmkan untuk tujuan penyiaran dan sebenarnya hanya video pesta ulang tahun. Kami mematikan semua lampu dan mengadakan pesta kejutan, dan Hyunjoo terlihat sangat bahagia saat dia meniup lilin.

Jika dia telah ditindas dan kami adalah tukang bully, kami tidak dapat mengadakan pesta ulang tahun yang menyenangkan.”

“Saat itu, kami tidak punya uang dan aku menerima uang saku 50 ribu won dari ibuku. Aku pergi ke pusat perbelanjaan bawah tanah di stasiun Gangnam untuk membeli sepatu sebagai hadiah ulang tahun dan memasukkan surat yang mengatakan, ‘Kuharap unnie bahagia’ dan memasukkannya ke dalam lokernya.”

“Kemudian Hyunjoo mengenakan sepatu itu ketika dia muncul di ‘The Unit’. Aku merasa sangat bahagia saat itu.

Jika aku adalah pelaku yang menunjukkan kekerasan terhadapnya, apakah dia akan memakai sepatu itu di acara itu?” lanjut member APRIL.

Sebagai pesan terakhir untuk Hyunjoo, para member memiliki satu hal untuk dikatakan. Naeun dan kawan-kawan ingin Hyunjoo meminta maaf karena telah mencemarkan nama baik mereka.

“Kenapa kamu melupakan kenangan indah dengan para member dan hanya mengingat kenangan yang keliru, itu sangat menyedihkan.

Tujuh tahun kerja keras kami baru saja hilang dan bahkan keluarga kami dikritik dan sangat menderita,” kata mereka.

“APRIL menerima gelar ‘grup yang melakukan bullying’ dan bahkan seiring berjalannya waktu, member masih hidup dengan gelar ‘pelaku bullying’.

Aku ingin menerima permintaan maaf dari Hyunjoo karena membuat situasi ini, dan aku ingin dia memperbaiki semuanya dengan tangannya sendiri,” tutup member APRIL.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *