Connect with us

Lensa Artis

Karina Dan Winter aespa Ungkap Kebahagiaanya Bertemu Sooyoung SNSD

Published

on

Share

Reportersatu, Karina and Winter aespa benar-benar menunjukkan betapa mereka sangat mengidolakan Sooyoung Girls’ Generation (SNSD).

Keduanya memamerkan pertemuan dengan mantan senior mereka di SM Entertainment itu dalam video baru yang dirilis.

Kembali pada 31 Januari, aespa menghadiri Seoul Music Awards ke-30 yang dipandu oleh Sooyoung, Kim Heechul Super Junior dan Shin Dong Yup.

Keempat member tampil luar biasa baik di karpet merah maupun di panggung. Setelah itu para member berfoto dengan Sooyoung di belakang panggung.

Dalam video di balik layar yang baru-baru ini dirilis, Karina dan Winter berbicara tentang bagaimana perasaan mereka akhirnya bisa bertemu Sooyoung. Keduanya telah lama mengaku sebagai penggemar berat Girls’ Generation.

loading...

Sambil memamerkan foto yang diambil aespa dengan Sooyoung, Karina mengungkapkan bahwa Girls’ Generation adalah salah satu alasan terbesar ia ingin menjadi seorang idol.

Dengan ekspresi sedih, pemilik nama Yoo Jimin itu berbicara tentang betapa bahagianya karena telah menjadi penggemar yang sukses.

“Gaun kuning cantik di tengah adalah Sooyoung. Semuanya, aku telah sukses. Aku ingin menjadi penyanyi karena Girls’ Generation. Dia cantik. Aku tidak punya keinginan lain saat ini,” ungkapnya.

Karina melanjutkan, “Meskipun aku akan menyesal jika aku mati karena aku belum melihat MYs (nama fandom aespa), tapi aku telah mewujudkan mimpiku.”

Ia kemudian mengucapkan jargon terkenal Girls’ Generation, membuktikan bahwa dirinya memang penggemar berat.

Winter segera bergabung dengannya, memamerkan foto yang sama, dan berbicara tentang pengalaman bertemu Sooyoung.

“Aku punya sesuatu untuk dibanggakan di sini! Kurasa Karina tidak menunjukkannya. Hanya aku yang bisa menunjukkannya pada semua orang.

Tada! Aku mengambil foto! Rasanya seperti, aku melihat selebriti untuk pertama kalinya. Selebriti sebenarnya!” tuturnya bersemangat.

Winter dan Karina kemudian mengatakan bahwa mereka sangat menyukai “Amazing Saturday”, variety show di mana Tae Yeon menjadi salah satu pengisi acara utama.

“Aku sangat suka ‘Amazing Saturday’ lho. Tolong undang kami lain kali, Shin Dong Yup sunbaenim, oke?” kata Winter.

Sementara itu, aespa dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30.

Mereka resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul “Black Mamba”.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *