Connect with us

Sport

Kapten Aston Villa Jack Grealish Membela Mason Mount 3-0

Published

on

Jackgrealish 20200521164516 2ba92cdf305970765cf7c465f1dbd11b
Share

Reportersatu, Kapten Aston Villa Jack Grealish membela Mason Mount dan mengaku jengkel jika terus dibandingkan dengan rekan satu timnya di timnas Inggris itu. Kedua pemain memulai laga dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Republik Irlandia di Wembley, Jumat (13/11).

Keputusan pelatih Inggris, Gareth Southgate, untuk memasukkan pasangan itu sebagai starter didorong oleh tuduhan publik bahwa ia lebih suka kepada Mount dibanding Grealish.

Grealish lantas mengambil kesempatan untuk memulai pertandingan internasional kedua untuk kembali membuat kesan yang besar. Ia memberikan umpan kepada Jadon Sancho dengan penampilan yang bagus.

Setelah itu, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan kepada Sky Sports bahwa komentar yang dilayangkan kepada Mount tidak adil.

“Saya suka Mason. Saya selalu dekat dengan Mason. Saya pikir dia pemain hebat, dan saya pikir kami bahkan tidak berjuang untuk tempat yang sama, jujur ​​saja,” kata Grealish dikutup dari Birmingham Mail, Sabtu (14/11).

Menurut Grealish, Mason justru layak mendapat pujian karena permainannya. “Orang yang tahu tentang sepak bola pasti akan mengerti betapa hebatnya Mason.”

Meskipun sebelumnya mengira akan sulit bagi Grealish dan Mount untuk bermain di tim yang sama, namun Southgate menegaskan keduanya cocok. Grealish bermain di sisi kiri tiga penyerang, seperti yang dilakukannya untuk Villa, sementara Mount diberi peran gelandang tengah yang lebih dalam.


Share
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *