Connect with us

Wisata

Kampung Tematik Mulyaharja Bogor, Nuansa Pedesaan Ditengah Hiruk-Pikuk Kota

Published

on

Share

Reportersatu, Wisata Bogor tidak melulu Puncak. Ada juga wisata persawahan yang cantik seperti di Kampung Tematik Mulyaharja ini. Kehadirannya seolah menjadi oase bagi wisatawan yang ingin memanjakan mata dengan nuansa pedesaan di tengah hiruk-pikuk kota.

Wisata kampung yang terletak di Mulyaharja, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat ini mendadak viral lantaran menyajikan pemandangan alam yang cukup unik. Jika biasanya wisata alam terletak di pedesaan, kali ini wisata Kampung Mulyaharja justru berlokasi tak jauh dari perkotaan.

loading...

Jalanan menuju ke destinasi wisata pun dibuat berbeda pada umumnya. Wisatawan diharuskan untuk melewati jalan kecil di tengah perkampungan warga.

Baca Juga : Wisata Negeri Bambu Pasuruan, Cara Unik Menikmati Panorama Alam

Memasuki area wisata, para pengunjung langsung disuguhkan area persawahan yang tengah menghijau. Sepanjang mata memandang, hanya hamparan padi yang tertata rapi di atas lahan para warga.

Tepat di atas area persawahan, nampak dibuat sebuah jembatan memanjang melintasi lahan hijau. Di sana lah, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan alam dan tetap menjaga kelestarian area hijau.

Tak hanya area persawahan yang menghampar luas bak surga, pengunjung juga dapat menikmati udara sejuk yang masih terjaga.

Di pagi dan sore hari, pengunjung juga dapat memanjakan mata dengan melihat eksotisnya pemandangan Gunung Salak dari kejauhan. Meski belum sepenuhnya dibuka, namun Kampung Mulyaharja kini telah ramai pengunjung dari berbagai penjuru.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *