Connect with us

Nusantara

KAI Daop 8 Mulai Operasikan KA Arjuno Ekspres Surabaya-Malang Hingga 4 Hari Kedepan

Published

on

Share

Reportersatu, PT KAI Daop 8 Surabaya mulai mengoperasikan KA baru Arjuno Ekspres relasi Surabaya Gubeng-Malang PP mulai hari ini hingga empat hari kedepan. Memiliki rute pemberhentian di beberapa stasiun yaitu Stasiun Sidoarjo, Lawang dan berakhir di Malang.

Rangkaian KA Arjuno Ekspres terdiri dari 8 kereta eksekutif dan kapasitas tempat duduk 280 penumpang sesuai dengan protokol kesehatan

loading...
.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman arif mengatakan, rangkaian KA Arjuno Ekspres relasi Stasiun Surabaya Gubeng – Malang PP dijalankan mulai 19 hingga 22 Maret 2021.

“KA Arjuno Ekspres memiliki waktu tempuh dari Surabaya ke Malang kurang dari 2 jam. Hadirnya KA Arjuno Ekspres adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan sebagai upaya peningkatan pelayanan transportasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Luqman, Jumat (19/3/21).

Baca Juga : Pamor Radio Education, Solusi Belajar Online SMPN 4 Glenmore Banyuwangi

Luqman menjelaskan, masyarakat bisa memesan tiket KA Arjuno Ekspres untuk keberangkatan bulan Maret melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id dan chanel pembelian online lainnya.

“KA Arjuno Ekspres merupakan KA Lokal Komersial. Sehingga pelanggan yang akan naik tidak perlu surat keterangan bebas COVID-19, namun penggunaan masker tetap wajib saat di dalam kereta dan diimbau memakai pakaian lengan panjang atau jaket,” jelasnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *