Connect with us

Lensa Artis

Kabar Duka Keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina Alami Keguguran

Published

on

Kabar Duka Keluarga Raffi Ahmad, Nagita Slavina Alami Keguguran
Share

Reportersatu, Selebriti Nagita Slavina keguguran setelah hamil 1 bulan. Gigi, sapaan akrab Nagita, sampai menangis malam-malam saat telepon sang suami.

Hal ini diketahui dari klarifikasi mereka dalam video “Hamil 1 Bulan, Tapi Tuhan Berkehendak Lain” di kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang Sabtu (29/2/2020).

Dalam video tersebut, Raffi dan Gigi membagikan kabar sedih yang baru saja menimpa mereka.

Awalnya, Raffi mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang terus mendoakan mereka. Raffi juga mengaku bahwa sang istri telah terlambat datang bulan.

“Kemarin kita juga udah seneng sebenarnya karena Gigi udah terlambat datang bulan,” kata Raffi.

Baca Juga : Manohara Angkat Suara Tentang Sudah Pindah Keyakinan

Raffi lalu melanjutkan bahwa pada malam sebelumnya Gigi sempat menangis hingga menelefon dirinya yang tengah syuting Ini Talkshow.

loading...

“Gigi nangis-nangis kasian banget. Aku lagi syuting Ini Talkshow. Gigi telepon aku nangis-nangis,” kata Raffi Ahmad.

Gigi lalu melanjutkan cerita bahwa ia sempat mengandung buah hati. Hal tersebtu dibuktikan melalui test pack yang dinyatakan positif. “Kemarin udah test pack, udah positif,” cerita Gigi.

Gigi bercerita bahwa dirinya tak pernah telat menstruasi. “Kalau aku telat aku tahu pasti ada sesuatu,” katanya.

Baca Juga : Rose BLACKPINK Hadiri Paris Fashion Week 2020

Raffi Ahmad juga mengaku, dirinya memang sudah feeling jika sang istri tengah mengandung. Mereka yang baru saja pulang dari keliling dunia selama empat bulan mengaku kelelahan hingga akhirnya memilih untuk pijat badan.

Bahkan Gigi langsung dipijit beberapa jam setelah sampai di Jakarta. “Nyampe sini langsung pijit pagi-pagi,” kata Raffi. Hal itu diduga menjadi salah satu faktor Gigi keguguran selain kelelahan.

Namun, keduanya tetap yakin jika hal ini memang belum menjadi rezeki mereka. Nagita Slavina alami calon anak keduanya. Pada Jumat (28/2/2020) siang, Gigi mengalami flek.

Namun, hal tersebut berlanjut saat ia tengah buang air kecil di sela meeting. “Aku meeting ke PS, pas lagi pipis ini semuanya (darah),” kata Gigi. Gigi pun langsung menghubungi Raffi Ahmad.

Baca Juga : Jessica Iskandar Sedih, Ayahnya Mengalami Patah Tulang dan Sesak Nafas

Ia lalu memutuskan untuk pergi ke dokter. “Akhirnya dicek ya memang udah enggak ada. Tapi bener kemarin hamil tapi keluar gitu.” “Jadi nempelnya (janin) nggak sempurna,” kata Gigi. Dokter menduga bahwa Gigi kelelahan.

Namun, Raffi dan Gigi tetap yakin bahwa itu belum menjadi rezeki mereka. Nagita Slavina menangis. Sepulang dari acara, Raffi langsung menenangkan sang istri.

“Aku pulang meeting jam 2 pagi aku pelukin dia. Yaudah lah belum rejeki nggak papa.” kata Raffi. Raffi yakin bahwa nantinya mereka akan diberi buah hati di saat yang lebi tepat.

“Mohon doanya buat semuanya,” kata Raffi. Raffi juga bercerita bahwa dirinya akan mengumumkan ke publik perihal kabar kehamilan sang istri setelah periksa ke dokter. Namun, Tuhan berkehendak lain. Untuk diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pulang dari liburan.

Mereka menghabiskan empat bulan untuk berkeliling dunia bersama sang anak dan anggota timnya.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *