Connect with us

Sport

Juventus Tak Perlu Mengeluarkan Dana Besar di Musim Dingin

Published

on

Share

Reportersatu, Mantan pemain Torino sekaligus agen Rolando Mandragora, Stefano Antonelli memuji kinerja Juventus dalam merespon pasar di jendal transfer musim dingin. Bianconeri telah meminjamkan Mandragora ke Torino setelah masa peminjamannya di Udinese berakhir.

Antonelli mengatakan Juventus telah memaksimalkan semua kekuatan yang dimiliki. Mereka mampu mengatur pergerakan pemain pada musim dingin ini. Mereka menemukan klub untuk Sami Khedira yaitu Herta Berlin dan membawa pulang Daniel Rugani ke Italia untuk bergabung dengan Cagliari.

loading...

“Tidak hanya itu, Juve bekerja dengan banyak klub sepanjang sesi transfer, dan mereka telah membangun kemitraan dengan klub yang berbeda. Adapun nilai aset masa depan, itu adalah pasar transfer yang hampir sempurna,” ujar Antonelli dilansir dari Football Italia, Senin (8/2).

Antonelli mengatakan Juventus tak perlu mengeluarkan dana besar yaitu 50 juta Euro karena mereka mampu mengaturnya dengan baik. Juventus terus berusaha memperbaiki skuadnya. Mereka sedang mengincar pemain depan sebagai pembantu Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo.

Namun Nyonya Tua kesulitan menemukan pemain tersebut di pasaran dengan berbagai alasan. Nama-nama yang diincar sulit didatangkan musim dingin karena harga yang selangit serta klub tempatnya bernaung sedang membutuhkannya. Juventus pun diprediksi akan mengeluarkan dana besar pada musim panas nanti.

Ronaldo dan kawan-kawan tengah membangun kekuatan baru di bawah arahan pelatih Andrea Pirlo. Proses adaptasi terhadap taktik Pirlo sedang berlangsung dan perlahan para pemain mengerti apa yang diinginkan Pirlo.

Juventus duduk di posisi ketiga klasemen Serie A dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Selain berpeluang meraih Scudetto, Juventus masih memiliki peluang merebut gelar Liga Champions dan Copa Italia.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *