Connect with us

Nasional

Jokowi Kuker ke Jatim, Kunjungi Keluarga Kru KRI Nanggala 402 di Sidoarjo

Published

on

Share

Reportersatu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, hari ini Kamis (29/4/21). Sebagai agenda pertama Jokowi akan akan menemui keluarga para awak kapal selam KRI-Nanggala 402 di Surabaya, Jawa Timur.

Kepala Sekretriat Kepresidenan, Heru Budi Hartono mengatakan Jokowi rencananya akan terbang dari Jakarta sekitar pukul 07.30 WIB. Rombongan kepresidenan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

loading...

Dalam lawatan kali ini Jokowi akan didampingi Ketua DPR RI Puan Maharani. Selain itu, Jokowi juga didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

“Setibanya di Pangkalan TNI AL Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden akan langsung menuju Hanggar Lanudal Juanda untuk bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga korban KRI Nanggala 402,” dikutip dari keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (29/4/21).

Setelah pertemuan dengan perwakilan keluarga korban KRI Nanggala-402 di Sidoarjo, Jokowi lantas akan terbang ke Malang. Dia dijadwalkan menemui para petani di Desa Kanigoro yang sedang memanen padi.

Mantan Wali Kota Solo itu juga akan berkunjung ke Desa Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Di sana, Jokowi hendak meninjau lokasi terdampak gempa.

“Pada sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Pangkalan TNI AU Abdul Rachman Saleh untuk kemudian lepas landas ke Jakarta,” bunyi keterangan tertulis itu.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *