Connect with us

Sport

Joan Mir Tetap Akui Marquez Jadi Lawan Terkuat Meskipun Mengalami Cidera

Published

on

Joan Mir Tetap Akui Marquez Jadi Lawan Terkuat Meskipun Mengalami Cidera
Share

Reportersatu, Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan prediksi soal kiprah Marc Marquez di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Mir menyebut bahwa Marquez masih merupakan kandidat terkuat calon juara dunia, walaupun saat ini tengah dalam kondisi fisik yang tak fit.

Baca Juga : Frankfurt Unggul Dalam Agregat Melawan Leicester City

Sebagaimana diketahui, Marquez memang sedang dalam masa pemulihan cedera bahu kiri. Cedera tersebut didapat Marquez akibat kecelakaan yang dialaminya saat menjalani sesi uji coba pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.

loading...

Cedera itupun membuat Marquez membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa kembali fit. Situasi tersebut pun nampaknya memberikan pengaruh besar terhadap performa Marquez di atas motor Tim Repsol Honda, yakni RC213V.

Bahkan, Marquez harus menerima kenyataan gagal meraih hasil positif ketika menjalani dua sesi uji coba pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang serta Qatar beberapa waktu lalu. Meski begitu, Mir tidak lantas membuat dirinya memandang remeh sang rival.

Pasalnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut merasa percaya betul bahwa dalam kondisi fisik yang tidak fit, Marquez tetap menjadi yang sulit untuk dikalahkan di atas lintasan.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-16 Bermain Imbang Melawan PSS U-16

“Jelas Marc masih merupakan rival yang harus dikalahkan, meski tampaknya musim ini ia sedikit lebih lemah atau rider-rider lainnya lebih kuat darinya. Tapi saya yakin, sejak balapan pertama nanti, ia jelas akan langsung bertarung di depan,” ucap Mir, seperti disadur dari Marca, Rabu (18/3/2020).


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *