Connect with us

Lensa Artis

Jin BTS Bagikan Foto Bersama Park Bo Gum Tuai Pujian

Published

on

Share

Reportersatu, Jin BTS membagikan banyak foto selfie yang belum pernah dirilis sebelumnya. Foto selfienya bersama Park Bo Gum sukses menarik perhatian banyak orang.

Baru-baru ini di Weverse, Jin diminta penggemar membagikan lebih banyak foto selfie dari momen tertentu. Alih-alih satu, pemilik nama Kim Seokjin itu memposting banyak foto dari masa lalu.

Selain foto-foto gantengnya sendiri, Jin juga memposting selfie yang ia ambil bersama Park Bo Gum dari pemotretan Coca-Cola mereka pada 2018.

“Wow, aku bahkan memiliki foto dari pemotretan yang kulakukan dengan temanku yang tampan ini,” tulisnya.

loading...

Dalam foto, Jin dan Park Bo Gum tersenyum manis ke kamera. Kombinasi visual mereka tidak diragukan sangat luar biasa, cukup untuk membunuh hati para wanita.

Netizen sontak memuji visual mereka, terutama Jin yang disebut memancarkan getaran seorang aktor.

Beberapa menyayangkan fakta bahwa penyanyi kelahiran 1992 belum juga debut akting terlepas dari banyaknya permintaan.

Wow… Serius… Wow…. Mereka sangat tampan,” komentar netizen. “Jin memiliki getaran seorang aktor, kuharap aku akan melihat aktingnya di drama suatu hari nanti,” tambah netizen lain.

“Jin adalah seorang idol, tapi menurutku dia salah satu yang paling tampan di industri hiburan, tapi sangat disayangkan dia tidak berakting.

Apakah agensinya mencoba mencegah artis mereka melakukan aktivitas individu? Aku bertanya karena aku tidak tahu,” tulis netizen.

“Wow Jin sangat tampan, aku ingin segera melihat aktingnya di drama,” sahut yang lain.

“Aku tahu Kim Seokjin sangat tampan, tapi, kapan kita bisa melihat aktingnya di drama? Kenapa sampai sekarang dia belum juga menjadi aktor?” pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin bersama BTS baru-baru ini merilis “Film Out” serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, “BTS, The Best”.

Lagu juga merupakan OST “Signal The Movie” yang ikut digarap oleh Jungkook.

Park Bo Gum di sisi lain tengah menjalani dinas wajib militernya di angkatan laut. Aktor kelahiran 1993 itu akan menyapa penggemar melalui film “Seo Bok” yang dibintanginya bersama Gong Yoo.


Share
Continue Reading
Advertisement
[adsforwp id="94921"]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *